Feature

Wibu Wajib Main! 7 Keseruan yang Ada di Goddess of Genesis, Game RPG Anime!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Panggil Hero dari Sejarah dan Legenda!




Sumber: Goddess of Genesis

Masih ingat dengan seperti Lucifer, Little Red Riding Hood, Athena, dan beragam karakter yang berasal dari sejarah, legenda, atau literatur dunia yang terkenal kamu bisa menemukannya disini. Namun tentunya kamu tidak akan menemukan mereka dengan gaya lampau, melainkan dengan desain art anime yang memukau, membuat kamu akan waifuable dengan beragam karakter yang ada di dalam game ini.

Goddess of Genesis akan menantang kamu untuk menggabungkan berbagai karakter dari sejarah dunia dengan penampilan baru dan keren yang akan menjadi andalan kamu dalam setiap pertarungan!

5. Temukan Serangan Combo Dual Hero




Sumber: Goddess of Genesis

Desain karakter bergaya anime? karakter dari sejarah legenda? animasi karakter 3D? sudah cukup? tentunya belum! Goddess of Genesis masih akan memberikanmu beragam karakter dengan kekuatan yang dapat digabungkan! Ketika bertarung satu sama lain, para hero akan memicu skill kombo epik akibat efek ikatan khusus diantara hero yang berbeda.

6. Anti Garam! Summon Rate SSR diatur Sangat Tinggi




Sumber: Goddess of Genesis

Buat kamu yang sering tergarami berkat hero-hero SSR yang ada di timeline Facebook, mungkin tidak akan lagi memusingkan hal tersebut. Karena Goddess of Genesis telah mencanangkan Ultra-High SSR Summoning Rate yang membuatmu dengan mudah untuk mendapatkan hero yang kamu inginkan dalam pertempuran terbaikmu.

7. Memiliki Alur Cerita yang Layak Diikuti




Sumber: Goddess of Genesis

Dengan berbagai karakter tersebut, game ini juga memiliki beragam karakter yang bisa kamu ikuti ceritanya. Kamu juga disuguhkan berbagai cutscene-cutscene keren lengkap dengan dub suara kece dari para seiyuu yang membuat game ini semakin hidup tentunya. Demikianlah 7 keseruan yang bisa kamu dapatkan ketika bermain Goddess of Genesis, jadi jangan sampai kamu ketinggalan untuk mendapatkan keseruan yang serupa. Yaudah, yuk langsung download game Goddess of Genesis dibawah ini:

Get it on Google Play
KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru