Feature

Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Goddess of Genesis


Sumber: Official ZlongGames

Goddess of Genesis game turn-based RPG terbaru rilisan dari Zlong Games, kini sudah hadir di Play Store dan App Store. Sebelumnya, game ini telah melakukan event pra-registrasi yang telah diikuti hingga 1,2 juta pendaftar dan akan mendapatkan reward menarik dari game tersebut, berupa item dalam game.

Game ini sendiri merupakan turn-based RPG yang akan mengasah strategimu dalam meracik pasukan dengan berbagai role dan skill berbeda untuk melawan musuh secara bergantian. Kamu akan mengarungi kisah tentang masalah yang terjadi setelah perang antara robot dan manusia, di mana para Hero akan berjuang menumpas kejahatan.

Download di: Google Play.

2. Need for Speed: Heat


Sumber: Official Electronic Arts

Game balapan ini akhirnya tersedia di Steam setelah EA dan Valve menjalin kerja sama. Selain berfokus pada konsep yang lebih klasik, NFS Heat nantinya juga akan memberikan sensasi gameplay balapan arcade yang khas seperti seri Underground dan Most Wanted.

Game ini memberikan fokus yang sama pada sisi konten single-player dan multiplayer, jadi pemain bisa menikmati gamenya dalam berbagai situasi mulai dari sekedar bermain kasual atau kompetitif dengan maksimal 32 pemain dalam satu balapan. Sebagai tambahan, NFS Heat tidak akan mengimplementasikan microtransaction Speed Cards yang sempat mengundang kontroversi saat digunakan di Need for Speed: Payback.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Xbox One, PC

3. Dragon Raja - SEA


Sumber: Official Archosaur Games

Saat ini, developer asal China memang sedang gencar-gencarnya merilis berbagai MMORPG yang sangat menarik ke pasaran. Sebut saja developer asal China yang bekerjasama dengan Epic Games serta Tencent Games untuk merilis MMORPG terbarunya. Akhirnya, mobile MMORPG yang selama ini dinantikan sudah resmi dirilis pada 27 Mei.

Dragon Raja adalah MMORPG yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Melihat perkembangan teknologi yang semakin maju, sang developer benar-benar memaksimal potensi Unreal Engine 4 hingga menghasilkan kualitas grafis yang sangat fantastis. Menawarkan konsep open-world MMORPG, Sang developer sendiri menjanjikan pengalaman bermain game seperti PC melalui smartphone-mu. Tidak hanya dalam urusan grafis saja, melainkan mekanisme gameplay seperti kostumisasi karakter tanpa batas, hingga konten PvE dan PvP yang mencakup hingga 100 pemain dalam satu arena pertempuran yang sama.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Auto Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Summer Sale 2020
» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bisa Gaming Juga! Ini Rekomendasi Laptop Terbaik Sesuai Budget Anak Kos!

4. Mirror's Edge Catalyst


Sumber: Official Electronic Arts

Game action adventure dari EA ini juga ikut hadir di Steam. Untuk bisa memainkan game EA yang dibeli dari Steam, kamu masih tetap membutuhkan Origin yaitu launcher game EA. Pada game ini, kamu akan bermain sebagai Faith, seorang freerunner, yang mencoba untuk mencari kebebasan di Glass, sebuah kota yang berteknologi canggih.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Xbox One, PC

5. Valorant


Sumber: Official Riot Games

VALORANT adalah game yang dapat dimainkan secara gratis dan telah dibuat optimal untuk beragam perangkat keras PC sehingga memungkinkan pemain global untuk bersaing satu sama lain. Dengan kualitas server game terbaik di kelasnya, infrastruktur global, dan teknologi anticurang mumpuni, Riot Games berkomitmen untuk mengedepankan prinsip utama dari genre game tembak-menembak taktis dan menjunjung tinggi integritas kompetitif dalam bermain.

Tersedia untuk: PC

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru