Feature

Hype PS5! Inilah Alasan Kamu Tidak Perlu Terburu-buru Membeli Konsolnya!

Setelah memperlihatkan wujud hardwarenya di ajang presentasi PS5: The Future of Gaming beberapa waktu lalu, akhirnya PS5 telah berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya dari line-up game eksklusif yang menggiurkan, konsol ini juga memiliki daya tarik kuat dari performanya yang tangguh serta desain futuristik yang terlihat elegan.

Saking menariknya, banyak gamer yang belum sempat memiliki PS4 juga tertarik untuk memiliki konsol ini, apalagi setelah mendengar jika PS5 dapat memainkan sebagian besar game-game yang sudah ada di PS4 dengan kualitas terbaik. Namun tetap saja tidak sedikit yang masih merasa bimbang untuk membeli konsol ini secepatnya saat sudah tersedia atau tidak.

Untuk itu, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum beberapa alasan kenapa kamu tidak perlu terburu-buru membeli konsol next-gen ini. Ingin tahu apa saja? Simak rangkumannya di bawah ini.


Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

Harga

Setiap konsol game terbaru yang diluncurkan pasti akan memiliki harga pasaran tertinggi sepanjang periode masa hidupnya, dan hal ini tentu akan berlaku di PlayStation 5 nantinya. Jika semisal PS5 memiliki harga IDR 8 - 9 juta saat diluncurkan, maka kamu mungkin bisa mendapatkan penawaran harga yang lebih murah atau bahkan diskon saat ingin membeli konsolnya beberapa tahun kemudian. Harganya juga akan semakin terjangkau jika kamu ingin membeli versi bekasnya.

Produksi Konsol yang Sementara Akan Dibatasi

Meskipun peluncuran PS5 sepertinya tidak akan mengalami penundaan, namun pihak Sony sempat mengonfirmasi kalau produksi konsolnya akan dibatasi akibat dampak dari pandemi COVID-19. Dengan ini, pemain yang ingin membeli PS5 di saat peluncurannya mungkin akan kesulitan jika tidak melakukan pre-order terlebih dahulu. Jika pun ada stok yang tersedia, bisa diprediksi kalau para seller akan menjual konsolnya lebih mahal dari harga normal.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru