Feature

7 Tips Meminta Izin Kepada Pasangan untuk Membeli PlayStation 5

oleh: Billy Mariza


Jika kamu telah memiliki pasangan dan seorang gamer, tentunya dalam membeli game terbaru ataupun hobi yang lain harus meminta izin dengan pasangan. Karena pengendalian keuangan harus disesuaikan antara pengeluaran dan pendapatan, sehingga kitanya tidak terlilit dengan hutang berlebih atau malah makan nasi kecap di akhir bulan.

Apalagi jika pasangan cukup smart dalam alur pengeluaran, sehingga hal-hal yang tidak terlalu urgent seperti hobi bisa dipangkas habis atau malah tidak diperbolehkan. Namun tenang saja, Kru KotGa akan memberikan kamu tips dan trik agar dapat membeli PlayStation 5 terbaru dengan izin pasangan agar konsol kamu lebih berkah.

Baca ini juga :

» Mau Aman Nyaman Mudah Tukar Tambah PS4? Simak Tips Ini
» Mau Barbar? atau Santai? Ini tempat looting Terpanas di PUBG LITE (Erangel)
» Dapat Senjata Dengan Recoil Terberat di PUBG LITE? Begini Cara Mengendalikannya
» Perhatian! Inilah Fakta Penting yang Wajib Kamu Ketahui di Update Terbaru PUBG Lite!

1. Bila Sudah Berumah Tangga, Ambil Hati Pasangan dan Bereskan Rumah




Sumber: Nick

Ini adalah sikap paling dasar untuk bisa membeli barang yang kamu ingin dari pasangan, merebut hatinya dengan cara membereskan semua pekerjaan rumah. Mungkin awalnya pasangan kamu terheran dengan kamu yang tiba-tiba rajin. Sudah pasti semua ini akan ada tujuannya, jika kamu bersikap membantu, ia pasti akan lunak dan memperbolehkan kamu untuk membeli PlayStation 5.

2. Sisihkan Pengeluaran Pribadi Setiap Harinya




Sumber: cntechnave

Setiap hari kita pasti memiliki pengeluaran pasti, seperti uang makan, jajan, ataupun transportasi. Sebagai insan yang mulia dan ingin membeli PlayStation 5, tentunya kita harus mengorbankan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu. Agar dapat izin dari ibu negara, usahakan sebisa mungkin tidak menganggu kebutuhan sehari-hari seperti tagihan dan dapur.

Apalagi konsol PlayStation 5 masih cukup butuh waktu untuk dirilis, mungkin sekitar 6-7 bulan lagi, jadi masih ada waktu kamu untuk memulai menabung dari sekarang.

3. Pastikan TV Dirumah Sudah Support PlayStation 5




Sumber: Sword Art Online

Untuk menekan budgetmu lebih murah lagi, kamu harus memastikan TV LED dengan resolusi 1080p, listrik dengan watt yang cukup, atau mungkin perangkat audio yang baik. Jadi kamu bisa mengurangi biaya tambahan ketika secara resmi tabunganmu sudah memadai untuk membeli PlayStation 5.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru