Feature

7 Tips Meminta Izin Kepada Pasangan untuk Membeli PlayStation 5

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Pilih PlayStation 5 Sesuai Budget Kamu




Sumber: cntechnave

PlayStation 5 memiliki dua versi, yaitu PlayStation biasa dan PlayStation versi Digital. Namun diantara dua ini, tentunya PlayStation versi Digital akan lebih murah, karena mereka tidak memiliki pemutar untuk membaca kaset. Sebagai catatan meskipun versi Digital dari PlayStation 5 lebih murah, kamu harus memiliki kecepatan internet yang memadai, mengingat game di PlayStation 4 memiliki kapasitas tembus 100GB seperti Final Fantasy VII Remake.

Baca ini juga :

» Horizon: Forbidden West Kian Mendekat! Ketahui 7 Perbedaan Terbesar Biar Kamu Gak Kesusahan!
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Sebelum Jadi SIMP! Hypenya VTuber dan Perkembangannya Terhadap Dunia Game dan Stream!
» Ingin Jadi Offlaner yang Lebih Baik di Dota 2? FBZ dari Booms Esports Ada Tips Nih!

5. Hindari Pemborosan dengan Membeli Satu Game Saja



Dengan mengeluarkan budget besar atau jika kita meneruskan rumor, kamu kemungkinan akan menghabiskan setidaknya 8-9 juta untuk PlayStation 5. Hal itu belum termasuk kasetnya, jadi untuk awalnya, agar pasangan tidak terlalu khawatir dengan keuangan, belilah satu kaset dari beragam kaset populer.

Diketahui seiring rilisnya PlayStation 5, ada beragam game yang harus kamu antisipasi untuk dimainkan, seperti Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Ratchet & Clank: Rift Apart, Demon's Souls Remake, Horizon Forbidden West, Resident Evil 8: Village, God Fall, Pragmata, dan Kena: Bridge of Spirits. Jadi selesaikan satu game dahulu baru beli lagi yang baru ya!

6. Jika Gagal, Minta Izin Beli Router Wifi




Sumber: Soyacincau

Jika kelima tips diatas kamu gagal, maka sudah saatnya kamu melancarkan outstanding move yaitu meminta izin membeli Router. Seperti yang sudah diketahui, banyak orang-orang menyamakan bahwa desain dari PlayStation mirip dengan desain Plash Speed yang merupakan joke dari PlayStation 4 yang lalu.

Dengan banyaknya desain yang menyamakan PlayStation 5 dengan router wifi sehingga kamu bisa menggunakannya sebagai brosur untuk membeli router tersebut.

7. Selain Router Ada Juga Air Purifier




Sumber: Instagram FarisRobbanie

Meme PlayStation 5 lainnya juga telah mengubah PlayStation 5 menjadi sebuah air purifier, nah kamu bisa meminta izin dengan pasangan untuk membeli perangkat teknologi pembersih udara ini dengan dalih ingin bernafas dengan sehat.

Namun pada kenyataannya berbohong bukanlah hal yang baik, lebih baik kamu jujur dengan keinginan kamu untuk membeli PlayStation 5. Apalagi kebohongan bukanlah sesuatu yang sepele dalam sebuah hubungan, karena cepat atau lambat akan terbongkar juga. Jadi usahakan kamu mengikuti anjuran tips 5 diawal sebelum berpikir untuk mencoba 2 tips di akhir ya!

Demikianlah 7 Tips meminta izin kepada pasangan untuk membeli PlayStation 5, dengan rilisnya yang kemungkinan terjadi di akhir 2020 dan harga IDR8-9 juta sepertinya masih cukup waktu untuk kamu bisa membeli perangkat menyenangkan ini. Tentunya kamu harus bisa berkorban demi sesuatu yang kamu inginkan, dan jangan lupa kebahagiaan berdua yang lebih utama.

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru