Feature

Gamers Juga Bisa Dapat Uang! 7 Tahap Awal Menjadi Reseller Voucher Game

oleh: Cita Aditya
Tidak dapat dipungkiri bahwasanya berjualan Voucher Game Online adalah salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Mungkin bagi kalian yang pernah merasakan bermain Ragnarok atau Seal Online dengan menggunakan voucher memahami hal ini. Dimana orang-orang berbondong-bondong membeli voucher untuk kebutuhan game mereka. Meski saat ini model bisnis sudah berbeda, namun tetap saja pembelian Voucher Game Online masih digandrungi oleh para gamers.

Baca ini juga :

» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Gacha Ampas Jangan Sedih! Ini Tips Jago Walaupun Gacha Kurang Beruntung di MoeGirl GO!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
Bahkan, baru-baru ini ada foto seorang pegawai minimarket yang menunjukkan bahwasanya anak kecil juga membeli Voucher Game Online dalam jumlah besar. Mungkin di antara kalian ada yang sudah bosan jadi konsumen dan ingin mencoba menjadi penjual lewat sistem reseller? Kru KotGa punya tipsnya. Langsung saja yuk simak tipsnya:

1. Cari Agen Voucher yang Terpercaya




Sumber: Unipin Gaming TV

Dewasa ini, sudah banyak website terpercaya yang menyediakan jasa Reseller Voucher. Cobalah untuk membandingkan harga di antara mereka semua dan cari yang terbaik. Tak hanya itu, pastikan harga yang kalian ambil sesuai dengan di kantong ya! Biasanya para Agen Voucher Game Online ini akan menyediakan formulir agar kalian lolos menjadi Reseller.

2. Luangkan Waktu Untuk Cek Harga Pasar




Sumber: AnimeLab

Sembari menunggu approval. Kalian bisa melihat-lihat terlebih dahulu harga-harga sesama Reseller. Coba putuskan ingin menjual di harga yang mana dan mana target pasar kalian. Apakah bocah pemain Free Fire? Mahasiswa modal Kere Hore yang butuh diskon? Atau bahkan pegawai kantoran yang merupakan casual gamers? Semua keputusan ada di tangan kalian!

3. Bangun Sosial Media Kalian Sendiri




Sumber: Metro.co.uk

Sosial Media seakan menjadi sebuah tombak terdepan dalam marketing saat ini. Buatlah akun Sosial Media kalian sendiri dengan nama-nama yang unik tentunya. Hal ini bertujuan untuk menarik pelanggan. Taruh testimoni dari pelanggan yang sudah pernah membeli agar menaikkan kepercayaan pelanggan baru. Tak hanya itu, aktif dan promosikan Sosial Media kalian juga ya!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru