Feature

Anak Mobile Legends Mau Cobain League of Legends: Wild Rift? Kenali Dulu Bedanya!

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Map Gelap dan Warding




Sumber: League of Legends: Wild Rift Alpha Footage YouTube

Dalam Mobile Legends: Bang Bang, tugas para support adalah mencari musuh dalam Blind Spot yang berada dalam Bush. Tak hanya itu, jika memiliki map awareness yang tinggi kalian bisa menghindari musuh dengan mudah. Bagaimana dengan League of Legends: Wild Rift? Di game ini kalian tidak bisa melihat pergerakan musuh secara jelas. Untuk melihat pergerakan musuh, kalian harus melakukan warding di tempat-tempat tertentu.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

5. Sistem Last Hit




Sumber: League of Legends: Wild Rift Alpha Footage YouTube

Jika di Mobile Legends: Bang Bang kalian tidak wajib melakukan Last Hit, di game League of Legends: Wild Rift kalian wajib untuk melakukan hal ini. Jika tidak, perolehan gold yang kalian dapatkan akan tertinggal jauh dari musuh yang pandai melakukan Last Hit.

Setelah melihat semua perbedaan di atas, lantas apakah para pemain Mobile Legends: Bang Bang akan bisa beradaptasi dengan League of Legends: Wild Rift? Kru KotGa akan memberikan dua jawaban opini.

Ya, Para Pemain Bisa Beradaptasi


Sumber: League of Legends: Wild Rift Website

Jika mau belajar soal ekonomi dalam game, memahami role, dan melakukan warding. Sah-sah saja jika para pemain Mobile Legends: Bang Bang ingin mencoba permainan ini. Atau bahkan, bisa menjadi Pro Player di game satu ini. Tidak ada hal yang tidak mungkin selama sebagai pemain kalian mau untuk belajar.

Tidak, Para Pemain Tidak Bisa Beradaptasi

Jika tetap bebal memahami perbedaan antara League of Legends: Wild Rift dengan Mobile Legends: Bang Bang. Contohnya seperti mencuri buff jungle, menaruh carry di midlane, dan tidak memperhatikan ward atau meningkatkan Map Awareness.

Melihat pertimbangan League of Legends: Wild Rift tidak membutuhkan promo yang begitu besar karena sudah terkenal lewat versi PC, sepertinya game ini akan berkembang pesat menurut Kru KotGa. Tak ada salahnya para pemain Mobile Legends: Bang Bang untuk mencoba game satu ini. Selain itu, versi Alpha dari League of Legends: Wild Rift tampak bisa dimainkan untuk handphone dengan spesifikasi rendah.

Untuk perkembangan selanjutnya, tentu saja kembali lagi ke komunitas dan developer. Rencananya League of Legends: Wild Rift akan diluncurkan tahun 2020 ini. Apakah kalian salah satu pemain Mobile Legends: Bang Bang yang ingin mencoba League of Legends: Wild Rift? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru