Feature

Tomba! 2: The Evil Swine Return, Game Adventure Seru dan Kemungkinan Hadir di Next Gen

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Beragam Item yang Kerasa Cukup Mubazir




Sumber: The Verge

Jika kamu pernah memainkan game ini, kamu pasti menyadari ada beragam item atau senjata yang terbilang cukup mubazir. Seperti halnya Hammer, di Coal-Mining Town kamu akan mendapatkan Hammer yang bisa membuat musuh terstun, namun setelahnya dalam Ranch Area kamu malah mendapatkan Fire Hammer, hal ini membuat Hammer kamu sebelumnya menjadi tidak berguna.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
Begitu pula dengan Pig Suit yang kamu dapat di Circus, ketika kamu mendapatkan Swimming Pig Suit maka Pig Suit kamu langsung tidak berguna. Hal ini cukup disayangkan namun ketika itu kita tidak mengambil pusing.

Kemungkinan Hadir dalam Generasi Konsol Berikutnya




Sumber: The Verge

Game ini ringan penuh dengan teka-teki lengkap dengan cerita yang kompleks dalam melawan babi dengan kemampuan yang berbeda-beda. Tentunya game ini bisa mendapatkan sekuelnya jika Sony Entertainment yang sempat mempublishnya kembali dan tidak akan sulit game ini hadir di PlayStation 4 atau PlayStation 5.

Bisa saja Tomba akan mendapatkan sekuelnya yang ketiga atau malah Remake dari Tomba! 2: The Evil Swine Return dengan teka-teki tambahan dan grafis yang menggunakan unreal engine yang cukup kekinian. Namun semua itu kembali ke Sony, apalagi dengan menuju rilisnya PlayStation 5 boleh saja mengharapkan akan hadirnya sebuah game remake Tomba! bisa saja menjadi kenyataan.

Demikianlah pembahasan kemungkinan hadirnya Tomba! 2: The Evil Swing Return. Meskipun tidak ada pembahasan tentang game ini, namun tidak ada salahnya jika kita sedikit membuka kemungkinan yang ada tentang hadirnya game ini di masa depan.

Sumber: Gamerant

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru