Feature

Tomba! 2: The Evil Swine Return, Game Adventure Seru dan Kemungkinan Hadir di Next Gen

oleh: Billy Mariza


Buat kamu yang merupakan veteran atau yang hidup di generasi PlayStation 1 pasti tahu dengan judul game side-scrolling, Tomba! 2: The Evil Swine Return. Meskipun begitu, menampilkan secara penuh dengan 3D Perspektif dalam pergerakan karakter dalam satu garis.

Game ini cukup populer dikala itu, meskipun game ini merupakan sekuel dari game sebelumnya dengan judul Tomba! Karena begitu banyaknya game-game lawas dari PlayStation yang mendapatkan remake, Kru KotGa kali ini akan mencoba membahas kemungkinan akan hadirnya game ini di generasi mendatang, baik PlayStation 4 ataupun PlayStation 5 yang sebentar lagi akan rilis.

Game Underrated dengan Alur Cerita yang Kompleks




Sumber: The Verge

Dikembangkan oleh Whoopeecamp dan dipublish oleh Sony Computer Entertaiment untuk PlayStation game yang rilis pada tahun 2000 ini mendapatkan tempat tersendiri bagi para pecinta game adventure pada masa itu. Game ini memberikan kamu sebuah plot story yang menarik serta beragam teka-teki yang harus kamu pecahkan.

Bahkan item apapun yang kamu miliki di stage sebelumnya, akan sangat berfungsi dalam kelanjutan cerita dalam stage selanjutnya. Bahkan ada beragam teka-teki yang harus kamu pecahkan dengan item-item yang kamu temukan ditengah jalan, seperti koleksi ikan aneh, senjata, hingga kostum.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022

Penuh dengan Konten




Sumber: The Verge

Peranmu sebagai Tomba, tidak hanya harus menyelamatkan dunia dari babi yang jahat, namun juga membantu masyarakat atau NPC karakter di dalam gamenya. Ada banyak sekali quest-quest yang harus kamu jalanin baik cerita utama maupun cerita sampingan. Namun justru disitulah asiknya bermain game ini.

Ditambah game ini memiliki grafis yang terbilang cukup unik pada masanya, dengan beragam colorful lengkap dengan side scrolling 3D perspektif membuat game ini cukup seru untuk dimainkan. Meskipun ada beberapa quest yang memang sifatnya membuatmu cukup repot karena kamu harus bolak balik antara stage jika kamu kelewatan mengambil suatu item tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru