Feature

Biar Nggak Nungguin Saitama, Tips Jadi Kuat di ONE PUNCH MAN: The Strongest

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Kumpulkan Karakter dengan Perk




Sumber: Dok.KotakGame

Karakter dari ONE PUNCH MAN: The Strongest terdiri dari 4 bagian. Hero, outlaw, monster dan penjahat. Biasanya mereka memiliki hubungan atau Link dalam game. Link ini akan menambahkan Perk. Kalian bisa melihatnya di bagian karakter. Meski terkadang hero R atau N tidak berguna di pertempuran. Namun, mereka memiliki link untuk menambah kekuatan kamu.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

5. Limit Break Karakter




Sumber: Dok.KotakGame

Setiap karakter di ONE PUNCH MAN: The Strongest memiliki attack dan defense bawaan tergantung kekuatan mereka. Namun, kekuatan satu ini terkunci. Tugas kalian adalah untuk melakukan Limit Break agar para karakter menjadi lebih kuat. Kumpulkan Badge sesuai dengan kebutuhan karakter dan lakukan hal satu ini.

6. Tambahkan Skill




Sumber: Dok.KotakGame

Apa rahasia terkuat Saitama? Tentu saja berlatih dengan giat. Di game ONE PUNCH MAN: The Strongest kalian juga bisa berlatih seperti saitama. Ada Training Ground yang bertujuan untuk mengumpulkan skill point. Teruslah berlatih dan coba untuk menaikkan skill kalian.

7. Buka Semua Fitur dengan Mengejar Level




Sumber: Dok.KotakGame

Di game ONE PUNCH MAN: The Strongest ada beberapa fitur yang terbuka di level tertentu. Bahkan, untuk melakukan unlock di semua slot karakter kalian membutuhkan level 25. Maka dari itu, kejar lah level untuk membantu berpetualang di game ONE PUNCH MAN: The Strongest.

Itu dia tips cara memperkuat karakter kalian di game ONE PUNCH MAN: The Strongest. Sudah sekuat apa kalian saat ini? Tuliskan di kolom komentar ya! kalian juga bisa download game satu ini lewat tombol di bawah

Get it on Google Play

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru