Feature

Seri Paling Mencekam? Inilah Kumpulan Detail Lengkap Resident Evil 8: Village!

Halaman 2

GAMEPLAY YANG DIUSUNG

Sama seperti Resident Evil 7, bisa dipastikan kalau Resident Evil 8 juga mengusung gameplay FPS. Ada sebagain fans yang memang masih kurang setuju dengan pendekatan gameplay seperti ini, namun Resident Evil 7 terbukti berhasil mendapat respon positif dan mencatatkan rekor penjualan yang sangat tinggi. Mungkin tidak banyak perubahan gameplay baru yang ditawarkan game ini, namun opsi lain seperti cara bertarung atau senjata yang digunakan mungkin akan memiliki variasi tersendiri.

ELEMEN-ELEMEN BARU LAINNYA

Resident Evil 8 juga membawa beragam elemen horror baru yang lebih ekstrim, dimana kamu akan berhadapan dengan musuh seperti Werewolf, kelompok penyihir, hingga makhluk mutasi lain yang belum pernah ada di seri Resident Evil lainnya. Game ini juga membawa beberapa kesamaan dengan Resident Evil 4 khususnya di bagian setting pedesaan Eropa hingga kembalinya sistem merchant.

Baca ini juga :

» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!

KAPAN GAMENYA DIRILIS?

Capcom memang sudah mengumumkan kalau Resident Evil 8 akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, namun informasi yang dicantumkan di website resminya memberikan tambahan "Tentative" di bagian jadwal rilis. Ini artinya Resident Evil 8 mungkin baru akan dirilis menjelang akhir tahun depan atau bahkan bisa diundur hingga tahun 2022 mendatang.

Jika melihat trailer perdana gamenya, Resident Evil 8 memang tidak menawarkan peningkatan kualitas grafis yang signifikan apalagi dengan adanya FPS drop di beberapa cuplikan. Kemungkinan gamenya masih memerlukan waktu pengembangan lebih lama, dimana tim developer perlu mengimplementasikan teknologi grafis yang lebih tinggi dari RE Engine terbaru serta mengoptimalkan optimisasinya.

Nah, itulah kumpulan detail lengkap mengenai Resident Evil 8: Village. Jadi seberapa antusiaskah kamu dalam menantikan seri terbaru yang mencekam ini? Jangan sungkan untuk berikan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru