Feature

10 Rekomendasi Game Online PC Indonesia yang Masih Seru & Wajib Kamu Mainkan di 2020

oleh: Keyboard22
Saat ini, pasar game online PC di Indonesia sedang mengalami pasang surut nih Kotakers. Buktinya, beberapa game yang sebelumnya rilis di Indonesia, kini sudah tumbang satu per satu. Namun, tidak bisa dipungkiri juga bahwa masih banyak game online PC di Indonesia yang masih eksis dan asyik untuk dimainkan pada tahun 2020 ini.

Kru KotGa akan merangkumnya setidaknya 10 game online PC yang dirilis resmi di Indonesia. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Auto Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Summer Sale 2020
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER: Harga Terjangkau Gamer tapi Tetap Bisa Bergaya Ganteng Kekinian!
» Asyik Terus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

1. RF Online Remastered


Sumber: Official LYTOGAME

Rising Force Online atau yang biasa dikenal dengan RF Online adalah game yang sempat populer beberapa tahun ke belakang. Game ini bahkan saat ini memiliki beberapa private server yang masih berjalan. Setelah sempat tutup, kini Lyto kembali membuka layanan RF Online Remastered.

Dengan tajuk WarFromHome game paling melegenda di warnet ini akan menawarkan banyak hal baru seperti MAX Level menjadi 80, Maksimum Point PVP, Map Ancient Elf, serta grafis yang meningkat. Semua hal diatas bisa Kotakers nikmati melalui RF Online Remastered.

2. Audition Ayodance


Sumber: Official Megaxus

Sudah bukan rahasia lagi jika game PC dari Megaxus ini tempat mencari jodoh yang paling tepat. Meskipun game ini hanyalah sebuah game rythm pada umumnya, namun banyaknya fitur digame ini akan memungkinkan kamu untuk bisa menikahi pasangan kamu di dalam game. Hingga sekarang, game ini masih sangat diminati

3. New RAN Online


Sumber: Official WaveGame

Ran Online merupakan MMORPG yang berkisah tentang pertarungan antar 3 kampus berbeda yaitu Sacred Gate, Phoenix dan Mystic Peak. Dalam game online tersebut, aspek PVP sangat dinomorsatukan dan tentunya lengkap dengan jurus-jurus keren yang bisa dipelajari oleh para player. Konsep pertarungan antar kampus hingga berbagai equip dan armor yang sangat keren. Ada jam-jam khusus dimana kalian bisa membantai lawan-lawan. Ran Online kini hadir kembali dengan nama New Ran Online.

4. Crossfire Next Generation


Sumber: Official LYTOGAME

Game FPS satu ini juga masih layak untuk dimainkan. Setelah sebelumnya menutup layanan dan kembali dengan titel Next Generation, Crossfire tampil beda dengan berbagai macam mode menarik yang membuat para pemain tidak akan bosan dengan game satu ini, termasuk mode battle-royale yang saat ini sedang digandrungi oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru