Feature

Auto GG! Tips Meningkatkan Kekuatan dan Jadi Petarung Handal di Dragon Raja!

Setelah resmi membuka tahap pre-registrasi di wilayah Asia Tenggara dan resmi dirilis, Dragon Raja sudah menjadi salah satu game MMORPG yang cukup sensasional di tahun 2020 ini. Dikembangkan sebagai MMORPG dengan basis Unreal Engine 4 yang terdepan di industri game saat ini, sebagai game MMORPG, Dragon Raja telah berhasil menarik ratusan juta pemain di seluruh dunia dari berbagai penjuru dunia.

Selain karena antusiasme yang tinggi dari banyak gamer, game ini juga menawarkan gameplay serta fitur yang memang terlihat sangat menarik untuk sebuah game MMORPG. Bagi sebagian pemain yang sudah menyelami game ini lebih dalam, mereka mungkin akan berhadapan dengan tantangan dan kompetisi sengit untuk menjadi pemain yang tangguh.

Untuk itu, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum serangkaian tips yang bisa kamu ikuti untuk meningkatkan kekuatan dan menjadi petarung handal di Dragon Raja. Daripada penasaran kamu bisa simak rangkuman tipsnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Pasti Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Wajib Main! Inilah 7 Game PS1 Legendaris yang Ternyata Ada Sekuelnya!
» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Jangan Terpaku Nostalgia! Rekomendasi Game Farming yang Lebih Superior dari Harvest Moon BTN!
» Wibu Merapat! 15 Mobile JRPG Terbaik yang Wajib Kamu Coba Mainkan

Pahami Setiap Kelas Karakter

Seperti game MMORPG pada umumnya, di awal permainan Dragon Raja kamu harus memilih kelas karakter apa yang akan digunakan. Mungkin sebagian besar gamer akan memilih kelas apa yang dia kira terlihat paling keren dan powerful, namun untuk memastikan agar kamu bisa menjadi pemain yang tangguh, maka bereksperimen dengan menggunakan setiap kelas adalah cara terbaik untuk menemukan mana yang paling cocok dengan gaya bermain.

Dragon Raja menawarkan empat kelas utama yaitu mulai dari Assassin, Gunslinger, Sword Master, dan Soul Dancer. Kelas Assassin memiliki kemampuan bertarung jarak dekat yang sangat handal dengan skill survival unik, Gunslinger adalah DPS yang mengandalkan serangan jarak jauh mumpuni, Sword Master memiliki output damage tinggi dengan skill yang agresif, dan Soul Dancer adalah karakter tipe support yang selalu dibutuhkan saat bermain sebagai tim.

Setiap kelas karakter memiliki karakteristik, kemampuan spesial, serta gaya bermain yang berbeda untuk dikuasai. Perbedaannya, kelas karakter di Dragon Raja memiliki sistem progression yang lebih kompleks dan dapat kamu modifikasi sedemikian rupa. Misalnya seperti kombinasi skill mana yang ingin digunakan serta seberapa jauh kamu ingin memperkuat efeknya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru