Feature

RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER: Harga Terjangkau Gamer tapi Tetap Bisa Bergaya Ganteng Kekinian!

oleh: VolkanKaya

Halaman 2

Mengintip Performa RAM Apacer NOX RGB DDR4

Seolah ingin menjawab kebutuhan pasar hardware yang semakin gencar dengan produk gaming dengan desain keren, Apacer berusaha menawarkan produk RAM andalan mereka lewat Apacer NOX RGB DDR4. Dari desain luarnya saja kamu sudah bisa melihat bagaimana kerennya tampilan RAM ini apalagi dengan RGB lighting di bagian atas. Bagian RGB pada RAM ini juga bisa dikustomisasi dengan bebas dan mendukung setting efek dari ASUS AUR Sync, GIGABYTE RGB Fusion 2.0, MSI Mystic Light Sync, dan ASRock Polychrome Sync.

Sementara untuk bodynya, bagian luar RAM ini dilapisi dengan aluminium heat sink dengan kualitas yang solid dan menambah kesan premiumnya. Bukan hanya tampilan saja, performa yang ditawarkannya juga cukup menjanjikan dimana Apacer NOX RGB DDR4 menawarkan frekuensi hingga 3200MHz dengan kualitas DRAM IC yang stabil, mendukung Intel XMP 2.0 untuk overclock lebih mudah, serta latency dan konsumsi daya yang rendah.

Dengan semua keunggulan di atas, Apacer NOX RGB DDR4 memang sudah termasuk rekomendasi RAM gaming yang ideal khususnya bagi gamer yang masih ingin tetap bergaya. Lebih baiknya lagi, RAM ini juga dijual di kisaran harga yang terjangkau di IDR 1.2 - 1.3 jutaan.

Kunjungi website resminya DI SINI untuk informasi lebih lengkap mengenai Apacer NOX RGB DDR4.

Baca ini juga :

» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Biar Lengkap! Inilah 7 Software yang Wajib Di-instal Oleh Gamer PC
» Jangan Salah Pilih! Tips Membeli Laptop Gaming dengan Kualitas Jagoan!
» Pasti GG! Tips Memilih Kelas Karakter yang Cocok dengan Gaya Bermainmu di Dragon Raja!
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020

Mengintip Performa SSD Apacer Z280 240GB

Produk penyimpanan seperti HDD kini juga sudah tidak lagi dianggap relevan bagi para gamer yang sudah beralih ke SSD. Karena selain transfer data dan kegiatan komputasi yang lebih maksimal, SSD juga memungkinkan loading game yang super cepat. Hebatnya lagi, teknologi SSD kini juga sudah semakin maju dan memiliki lini produk SSD M.2 yang memiliki ukuran lebih kecil namun dengan performa lebih unggul.

Untuk menjawab kebutuhan ini, Apacer telah menawarkan produk SSD Apacer Z280 M.2 240 GB. Meskipun memiliki ukuran kecil dan terlihat seperti komponen PC standar, namun ini adalah komponen penyimpanan OS yang mengatur jalannya PC, apalagi performa yang ditawarkannya juga jauh lebih unggul dari HDD maupun SSD SATA. Jadi meskipun dianggap sepele bagi orang awam, namun di mata gamer produk seperti ini bagaikan sebuah harta yang istimewa.

Apacer Z280 sendiri menawarkan kecepatan transfer data yang sangat mumpuni dengan PCIe Gen 3 x4, dengan Read Performance mencapai 2750MB/s dan Write Performance mencapai 1500MB/s. SSD M.2 yang sudah berteknologi NVMe 1.2 ini juga hadir dengan beragam teknologi mumpuni lainnya mulai dari dukungan ECC sampai 120bit/2KB, End-to-End Protection, dukungan S.M.A.R.T. command, SmartRefresh, serta Smart ECC. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, dimana kamu bisa mendapatkan SSD ini di kisaran harga IDR 899.000 untuk kapasitas 240GB.

Kunjungi website resminya DI SINI untuk informasi lebih lengkap mengenai SSD Apacer Z280.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru