Feature

Bisa Gaming Juga! Ini Rekomendasi Laptop Terbaik Sesuai Budget Anak Kos!

Memiliki sebuah sistem PC yang bisa digunakan untuk melakukan beragam aktivitas memang sudah menjadi kebutuhan tersendiri, apalagi jika kamu ingin menggunakannya untuk memainkan game. Bagi sebagian kalangan yang lebih mementingkan mobilitas sebagai pertimbangan utama, laptop memang menjadi opsi hardware yang lebih diminati dan tidak lepas dari perhatian para pengguna baru.

Mengandalkan laptop sebagai platform gaming utama memang pilihan yang wajar, namun keputusan tersebut juga harus diikuti dengan pemahanan akan performa laptop tersebut dalam menjalankan game. Bagi kamu yang termasuk kalangan anak kos dengan budget tipis namun tetap ingin membeli laptop yang juga bisa digunakan bermain game, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum rekomendasi laptop terbaik sesuai budget anak kos. Penasaran apa saja, langsung simak rangkumannya di bawah ini.

ASUS X555QA-DM201T

Meskipun hadir dengan desain yang terkesan simplistik dan tidak terlalu menonjol, ASUS X555QA-DM201T adalah laptop yang hadir dengan performa mumpuni. Selain hadir dengan spesifikasi sistem yang handal untuk sekedar melakukan kegiatan komputasi biasa, laptop ini juga dapat kamu gunakan untuk bermain game. ASUS juga sudah mengimplementasikan teknologi ASUS IceCool untuk menjaga suhu laptop ini tetap stabil bahkan dalam kondisi pemakaian berat.

Berikut ini adalah spesifikasi singkat dari ASUS X555QA-DM201T:

  • Prosesor: AMD Quad-core A12 9720P
  • RAM: 4 GB DDR4
  • VGA: AMD Radeon R7 Graphics
  • HDD: 1TB
  • Layar: LED-backlit HD 1366x768

Laptop ini dipasarkan di harga sekitar IDR 5,1 jutaan saja, dimana kamu juga masih bisa meningkatkan performanya dengan upgrade RAM ke 8GB.

Baca ini juga :

» Baru Beli Laptop/Install Ulang? Ini Dia 7 Software Windows Yang Wajib Kamu Punya!
» FPS Drop Bikin Kalah Mulu? Intip Tips-Tips Yang Bikin Hape Kentang Mu Lancar Jaya!
» Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mempercepat Laptop Kalian Biar Gaming Maksimal!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!

ASUS VivoBook Ultra A412DA

ASUS VivoBook Ultra A412DA adalah laptop gaming ringkas dengan layar 14 inchi dan desain yang terlihat ringkas, namun tetap terlihat elegan dengan pilihan empat warna yang colorful. Selain mengandalkan kesan praktis serta menawarkan penggunaan yang nyaman, laptop ini juga hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memainkan game atau sekedar menjalani berbagai aktivitas komputasi. Praktis namun tetap bertenaga, inilah nilai jual yang membuat laptop ini menjadi incaran banyak kalangan khususnya dari anak muda.

Berikut ini adalah spesifikasi singkat dari ASUS VivoBook Ultra A412DA:

  • Prosesor: AMD Ryzen 3 3200U
  • RAM: 4 GB DDR4
  • VGA: AMD Radeon Vega 3
  • HDD: 1TB
  • Layar: LED-backlit FHD 1920 x 1080

Untuk harganya sendiri, laptop ini dipatok di IDR 6.199.000. Spesifikasinya juga sudah cukup sesuai dengan harga yang ditawarkan, namun kamu masih bisa mendongkrak performanya dengan upgrade RAM ke 8GB.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru