Feature

Bisa Gaming Juga! Ini Rekomendasi Laptop Terbaik Sesuai Budget Anak Kos!

Halaman 2

Lenovo Ideapad L340-15API

Lenovo Ideapad L340 termasuk salah satu laptop dengan Ryzen 5 yang cukup terjangkau di pasaran. Selain mengandalkan performa mumpuni, laptop ini juga menawarkan beragam keunggulan serta fitur yang semakin meningkatkan nilai jualnya. Bermodalkan berbagai kelebihannya tersebut dibandingkan laptop lain di pasaran, tidak heran kenapa laptop ini sering jadi incaran dan cepat habis stoknya di retail komputer.

Berikut ini adalah spesifikasi singkat dari Lenovo Ideapad L340-15API:

  • Prosesor: AMD Ryzen 3 3200U
  • RAM: 8GB DDR4
  • VGA: AMD Radeon Vega 3
  • SSD: 512GB
  • Layar: LED backlit HD 1366 X 768

Laptop ini dipasarkan dengan kisaran harga yang cukup terjangkau di 6-jutaan. Sebagai tambahan, kamu juga masih bisa meningkatkan performanya dengan upgrade RAM ke 16GB.

Acer Swift 3 SF315-41

Berbeda dari beberapa rekomendasi di atas, Acer Swift 3 SF315-41memiliki spesifikasi keseluruhan yang terbilang lebih mengundang seperti layar dengan teknologi prosesor Ryzen 5, teknologi layar IPS Full-HD, RAM 8GB, dan beragam fitur unggulan lainnya. Desain laptopnya juga terlihat cukup elegan dan terkesan memiliki kesan premium.

Berikut ini adalah spesifikasi singkat dari Acer Swift 3 SF315-41:

  • Prosesor: AMD Ryzen 5 2500U
  • RAM: 8GB DDR4
  • VGA: AMD Radeon Vega 8
  • HDD: 1TB
  • Layar: IPS Full HD 1920 x 1080

Dengan spesifikasi mumpuni yang ditawarkan, kamu bisa mendapatkan laptop ini di kisaran harga 6 hingga 7-jutaan. Seperti biasa, kamu masih bisa merombak performanya dengan upgrade RAM.

Baca ini juga :

» Baru Beli Laptop/Install Ulang? Ini Dia 7 Software Windows Yang Wajib Kamu Punya!
» FPS Drop Bikin Kalah Mulu? Intip Tips-Tips Yang Bikin Hape Kentang Mu Lancar Jaya!
» Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mempercepat Laptop Kalian Biar Gaming Maksimal!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!

HP Pavilion Gaming 15-ec0001ax

Jika kamu termasuk kalangan anak kos yang memiliki budget lebih, maka tidak ada salahnya untuk mengincar laptop yang sedikit lebih mahal. Untuk itu, HP Pavilion Gaming 15-ec0001ax bisa jadi jawabannya. Selain hadir dengan desain keren dengan kesan futuristik, laptop ini hadir dengan beragam keunggulan seperti sistem cooling mumpuni dan fitur pendukung lain untuk memaksimalkan pengalaman bermain game.

Untuk spesifikasinya, laptop ini menghadirkan Ryzen R5 35550H, RAM 8GB, SSD NVME M.2 512GB dan Radeon Vega 8. Semua itu juga masih dilengkapi dengan layar 15,6 inci diagonal FHD IPS anti-glare beresolusi 1920x1080. Kamu juga bisa mendapatkan laptop ini di kisaran harga yang masih terjangkau yaitu di 8,9 jutaan.

Nah, itulah rekomendasi laptop murah terbaik yang sesuai dengan budget anak kos. Jadi selain bisa digunakan untuk kegiatan komputasi standar, kamu juga bisa menggunakan rekomendasi laptop-laptop di atas untuk bermain game juga.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru