Feature

Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. One Punch Man: The Strongest

Sumber: Official Ourpalm CO., LTD

Termasuk dalam Komite Hak Cipta Jepang, yang dikembangkan oleh Playcrab Technology, dan mobile game yang diadaptasi dari anime ONE-PUNCH MAN secara resmi dirilis oleh Ourpalm CO., LTD. yaitu "ONE PUNCH MAN: The Strongest". Apakah kamu sudah melakukan pra-registrasi untuk game mobile teranyar One Punch Man ini?

One Punch Man: The Strongest Man memiliki jalan cerita yang berbeda dengan manga atau anime-nya. Namun, setiap karakter didalamnya diisi oleh pengisi suara yang sama seperti di anime. Berbagai konten PvP seperti Arena, hingga konten PvE seperti Exploration, dan Boss Raid disematkannya untuk meramaikan game tersebut.

Download di: Google Play.

2. The Last of Us Part II


Sumber: Official Naughty Dog

Setelah penantian yang cukup lama hingga adanya dua kali delay, akhirnya The Last of Us Part II akan segera dirilis minggu ini. Meskipun ada beberapa kontroversi yang menghantuinya terutama dari bocoran spoiler beberapa waktu lalu, namun pihak Naughty Dog tetap merasa optimis jika fans akan tetap merasakan pengalaman yang nyata saat memainkan game ini secara langsung.

Mengambil setting cerita lima tahun sejak The Last of Us, game ini menceritakan kisah Ellie yang kali ini sudah berusia 19 tahun dan hidup bersama dengan Joel di kampung halaman barunya di Jackson County. Penasaran kelanjutannya? Langsung saja mainkan gamenya!

Tersedia untuk: PlayStation 4

3. Tour of Neverland

Sumber: Official Mars Game (HongKong) Network Technology Co., Ltd.

Tour of Neverland menawarkan kamu untuk menjalankan pulau tropismu sendiri yang mana kamu dapat bertani dan membangun semua fasilitas pertanian. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menangkap ikan langsung dari laut. Menawarkan surga tropis yang indah dalam gaya 3D game lengkap dengan 30 jenis tanaman dan ternak, ratusan dekorasi dan perabotan pulau, hingga berton-ton pakaian dan hewan peliharaan. Tertarik untuk mencobanya?

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Murderous Pursuits


Sumber: Official Netease Games Global

Murderous Pursuit merupakan game dimana kalian dapat menjadi seorang pembunuh bayaran yang harus membunuh target sasaranmu. Game ini tersedia di Android dan iOS. Tak hanya itu, kalian juga harus berbaur dengan NPC untuk menyamar atau mencari sebuah kasus. Game ini sangat asik dimainkan bersama teman-teman kamu.

Download di: Google Play.

5. SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated


Sumber: Official THQ Nordic

Hadir sebagai versi remake dari game original SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom, game ini kembali membawa kamu dalam petualangan epik SpongeBob dan teman-temannya dalam menyelamatkan Bikini Bottom. Versi remake ini menghadirkan perombakan kualitas grafis yang signifikan dengan gameplay lebih mulus.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru