Feature

10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!

Halaman 2

Bully

Pertama kali memulai debutnya di tahun 2006 lalu, Bully adalah seri game open-world yang membawa pemain dalam kehidupan sekolah menengah yang brutal. Sepak terjangnya sendiri sangat solid dan memiliki potensi besar untuk dieksplor lebih dalam. Pendekatan gameplay dengan tema yang lebih unik serta seru membuat game ini sering dimainkan oleh banyak fans dari waktu ke waktu.

Naruto Ultimate Ninja Series

Era PlayStation 2 juga sempat dihiasi dengan berbagai game fighting yang sangat seru, namun jika harus memilih salah satu seri yang bisa Kru KotGa rekomendasikan, maka Naruto Ultimate Ninja adalah jawabannya. Franchise fame fighting dengan gameplay 2.5D ini sudah berhasil membuahkan debut yang sukses bagi CyberConnect2 sejak peluncuran seri pertamanya di 2003.

Selain dari mekanisme gameplay yang memiliki kedalamannya sendiri, seri Naruto Ultimate Ninja di PS2 juga berhasil membuat gamer terkagum-kagum dengan kualitas Ultimate Move tiap karakter yang memiliki efek sinematik super keren. Meskipun ada seri Ninja Storm yang memang lebih modern saat ini, namun seri klasiknya di PS2 juga masih sangat seru untuk dimainkan apalagi bagi kamu yang mencari perspektif gameplay 2.5D.

Baca ini juga :

» Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Zona Nyaman! Rekomendasi Rakitan PC Paling Enak Buat Gaming Gak Pake Mahal
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Mortal Kombat: Shaolin Monks

Resmi dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2005 lalu, Mortal Kombat: Shaolin Monks adalah game beat-em-up yang menawarkan gameplay paling berbeda dari semua seri Mortal Kombat yang sudah dirilis hingga sekarang. Salah satu unsur paling menariknya adalah sistem coop keren, dimana kamu dan temanmu bisa memainkan gamenya dari awal hingga akhir dalam satu petualangan seru. Respon dari para fans untuk game ini juga sangat positif, dan permintaan untuk melihat kelanjutan sekuel atau game sejenisnya sudah mereka suarakan sejak sekian lama.

Downhill Domination

Dari sekian banyak game balapan yang populer di era PS2, Downhill Domination bisa dibilang adalah yang paling berkesan. Game balapan sepeda gunung ini dikenal luas akan gameplaynya yang memiliki tempo cepat dengan tingkat tantangan yang menggugah. Kamu bisa melakukan kekerasan untuk menjatuhkan pemain lain hingga melancarkan aksi akrobat untuk mendapatkan poin, kombinasi beberapa elemen ini seolah membuatnya seperti game balapan sepeda yang lebih liar sekaligus bebas. Salah satu daya tarik lainnya juga terletak pada desain rute balap yang linear namun penuh dengan kejutan di sepanjang jalannya.

Resident Evil 4

Jika ada satu game dalam franchise Resident Evil yang paling memberikan impresi terkuat bagi gamer veteran maupun pendatang baru, maka Resident Evil 4 pastinya adalah game tersebut. Resmi dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2005 lalu, Resident Evil 4 tidak hanya menjadi seri paling ikonik di franchisenya, namun juga keseluruhan genre action dan horror. Hebatnya lagi, game inilah yang sukses mempelopori genre third-person action yang sudah banyak digunakan game-game di era sekarang.

Nah, itu 10 rekomendasi game klasik PS2 yang masih seru banget dimainkan. Jika kamu punya rekomendasi lain, jangan sungkan untuk isi pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru