Feature

10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020

oleh: Cita Aditya
Genre Battle Royale memang bisa dikatakan meledak di dua tahun ke belakang. Tak hanya di PC, platform lain juga berlomba-lomba untuk menyajikan genre satu ini. Namun dengan menjamurnya Battle Royale, tidak semuanya asik untuk dimainkan. Kesampingkan dulu soal grafis, karena terkadang grafik yang tidak menarik memiliki gameplay yang bagus.

Baca ini juga :

» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Jago Nembak! Inilah Pro Player PUBG Mobile Perempuan yang Cantik Bagaikan Bidadari!
» Bikin Naik Darah! 7 Babak Paling Susah di Fall Guys: Ultimate Knockout
Kali ini Kru KotGa akan membahas game Battle Royale apa yang tetap asik dimainkan di tahun 2020 ini. Kali ini, khusus untuk platform PC ya! Apa saja? Mari kita lihat:

1. Apex Legends




Sumber: Apex Legends YouTube

Meski memiliki dunia yang sama dengan Titanfall, Apex Legends menghadirkan gameplay battle royale dengan gabungan hero shooter lengkap dengan abilitynya masing-masing. Didesain dengan mengutamakan kerjasama tim, kalian akan terjun di dunia open world bernama Kings Canyon dan World Edge. Kalian akan melawan setidaknya 20 tim dengan total 60 player dalam satu arena. Game ini langsung meroket sejak perilisannya dan sempat trending.

2. PlayerUnknown Battleground




Sumber: Playerunknown Battleground YouTube

PlayerUnknown's Battlegrounds dikembangkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari Bluehole Studio. Setelah berhasil menjual sebanyak 30 juta copy, PlayerUnknown's Battlegrounds berhasil menjadi salah satu game "yang bukan" besutan Valve dengan pemain terbanyak di Steam. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis dan menjadi pelopor game battle royale dengan mekanismenya. Di tahun 2020, game ini juga tetap asik untuk dimainkan.

3. Fortnite




Sumber: Fortnite YouTube

Fortnite: Battle Royale menjadi pesaing terkuat PlayerUnknown's Battlegrounds pada saat awal genre ini ramai. Apalagi, game ini bisa dimainkan secara gratis. Tidak hanya sekedar bertahan hidup dengan mencari senjata saja, di game ini para pemain juga bisa membangun markas dengan mencari bahan di sekitar. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PlayerUnknown's Battlegrounds.

4. Call of Duty: Black Ops 4




Sumber: Call of Duty YouTube

Call of Duty: Black Ops 4 sendiri membuang mode single-player. Call of Duty: Black Ops 4 memiliki latar sesudah seri kedua dan sebelum seri ketiga. Pada seri keempat ini, akan berfokus pada tactical combat dengan berbagai class karakter yang bisa dipilih oleh para pemain nantinya. Salah satu mode andalannya adalah Blackout aka battle-royale dengan mekanisme yang tidak terlalu berbeda dari PUBG dengan balutan khas "COD". Meskipun berbayar cukup mahal, Call of Duty: Black Ops 4 masih ramai dimainkan.

5. Call of Duty: Warzone




Sumber: Call of Duty YouTube

Call of Duty: Warzone tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One termasuk PC. Game ini punya mode battle royale yang menyuguhkan peta berbasis dari game Call of Duty: Modern Warfare. Yang menarik dari mode battle royale di Call of Duty: Warzone adalah jumlah pemain yang akan bertempur mencapai 150 orang. Jumlah ini jauh lebih banyak dari biasanya, di PUBG, misalnya, hanya 100 pemain. Game yang terus melakukan update ini kabarnya bisa dimainkan oleh 200 orang saat ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru