Feature

7 Rekomendasi Mechanical Keyboard RGB Dengan Harga Dibawah Satu Juta Tahun 2020

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Digital Alliance Meca Z




Sumber: Digital Alliance Website

Digital Alliance sepertinya sangat mumpuni dalam memproduksi keyboard mechanical murah berkualitas bagus. Jika dibandingkan dengan seri K1, keyboard ini memiliki harga yang lebih mahal. Tentu saja karena keyboard ini memiliki banyak fitur keyboard mechanical high-end seperti cover full metal, switch Outemu Blue, RGB backlight yang dapat dikostumisasi, tahan air, anti-debu, dan banyak fitur lainnya. Harga Digital Alliance Meca Z berada di harga 800-950 Ribu Rupiah.

Baca ini juga :

» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Susah Move On? Deretan Pro Player Tim Indonesia yang Kembali Ke Tim Lama Mereka
» Berprestasi dan Terkenal! 7 Pro Player Aktif Indonesia dengan Subscriber YouTube Terbanyak

5. Rexus MX 10




Sumber: Rexus Website

Rexus MX 10 juga merupakan salah satu Mechanical Keyboard murah terbaik. Menggunakan switch merk Outemu, keyboard ini mampu bertahan hingga 50 juta klik pemakaian serta diklaim memiliki jarak aktuasi yang optimal, yakni 4mm. Anti Ghosting pun dapat kalian temukan di Rexus MX 10. Tidak perlu takut salah input ya!

Waktu responnya pun di bawah 5 ms. Cepat sekali, bukan? Oh iya, terdapat juga tiga pilihan switch Outemu (dengan feel dan suara yang berbeda saat ditekan) yang bisa diganti dengan mudah. Untuk keyboard mekanisme sebagus ini, kalian perlu mengeluarkan uang kira-kira sebesar 500-800 Ribu Rupiah.

6. Sades Shield




Sumber: Sades YouTube

Sades Shield ini telah dibekali dengan bahan material berupa alumunium anode yang telah melalui tahapan sandblasting supaya jadi anti karat. Sementara itu, umur pemakaiannya juga sangat panjang untuk menemani bermain game bertahun-tahun (hingga 80 juta kali klik pemakaian). Karena penampilan juga salah satu faktor utama, keyboard ini tidak lupa menambahkan fitur RGB backlight dengan 18 pola efek yang bisa kalian pilih.

Mechanical Keyboard satu ini memiliki fungsi lain selain untuk bermain game. Terlihat dari tombol fungsi yang bisa digunakan untuk kontrol media seperti saat memutar video atau musik. Harga Sades Shield berada di angka 600-800 Ribu Rupiah.

7. Tt Esports Keyboard Gaming Poseidon Z RGB




Sumber: Tt Esports YouTube

Mechanical Keyboard ini dilengkapi dengan memori internal yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan profil dan konfigurasi yang kalian buat. Dengan demikian, seluruh pengaturan yang kalian buat akan selalu tersimpan tanpa harus mengatur ulang.

Untuk switch, Poseidon Z RGB menggunakan Switch Mekanik eSPORTS yang telah bersertifikat. Switch tersebut, seperti tertulis dalam situs resmi perusahaan, dirancang untuk memberikan respons taktil mekanik yang tak tertandingi saat bermain. Selain itu, Switch Mekanik eSPORTS juga dibuat agar tahan lebih lama hingga 50 juta penekanan. Keyboard satu ini dibanderol sekitar 700-900 Ribu Rupiah.

Itu dia rekomendasi Mechanical Keyboard dibawah Satu Juta Rupiah. Mana yang menarik perhatian kalian? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru