Feature

Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!


Selama tahun 2020 ini, cukup banyak manga atau anime yang mendapatkan adaptasi film. Sayangnya, tidak semua film tersebut tayang di Indonesia. Entah jadwal tayangnya sangat molor, dan bahkan ditunda atau dibatalkan tayang akibat pendemik COVID-19. Namun, beberapa waktu belakangan ini bioskop di tanah air sudah mulai melakukan ancang-ancang buka kembali yang tentunya dengan protokol kesehatan new normal.

Beberapa distributor film seperti ODEX Indonesia bersama CGV sudah mulai kembali mempromosikan film-film anime yang akan ditayangkan di Indonesia. Berbagai film anime sudah dipastikan eksistensinya di Indonesia, namun disisi lain juga masih ada film yang belum diumumkan tayang di Indonesia. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan menyebutkan deretan film anime yang bakal tayang selama sisa tahun 2020 ini, baik yang sudah dipastikan tayang di Indonesia, maupun belum. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!

1. Digimon Adventure Last Evolution Kizuna

Sumber: Official Toei Animation

Digimon Adventure merupakan salah satu anime "legendaris" yang masih eksis hingga saat ini. Mengisahkan tentang petualangan Taichi dan kawan-kawannya yang terjebak di Dunia Digital saat ia bermain di ladang salju, Taichi dipertemukan dengan Digimon--Digital Monster yang merupakan kawannya dalam bertahan hidup di Dunia Digital. igimon Adventure akan kembali lagi dengan tajuk Digimon Adventure Last Evolution Kizuna. Menariknya, film tersebut langsung dipastikan tayang Indonesia pada tahun 2020 oleh ODEX.

Digimon Adventure Last Evolution Kizuna akan memperlihatkan hubungan yang lebih erat lagi mengenai Digimon dan juga Manusia. Latar belakang film ini sudah beberapa tahun sejak insiden Digimon Adventure tri dimana Taichi dan kawan-kawan sudah beranjak dewasa pada umur 22 tahun. Selain itu, kabarnya akan ada dua karakter baru yang dihadirkan pada film ini nantinya.

2. My Hero Academia: Heroes Rising

Sumber: Official Bones

Boku no Hero Academia atau My Hero Academia bisa dibilang adalah salah satu judul anime dan manga yang paling populer saat ini. Kepopuleran dari serial ini pun mencakup hingga pasar global, tak hanya anime dan manga bahkan merchandise hingga game dari serial ini laris manis. My Hero Academia: Heroes Rising sebenarnya mulai tayang 8 April 2020 di Indonesia. Namun, akibat peraturan PSBB dari pemerintah, film ini ditunda penayangannya hingga waktu yang belum ditentukan.

My Hero Academia: Heroes Rising sendiri bakal menceritakan kelas 1-A akademi U.A yang mengunjungi pulau Nabu. Tujuannya, mereka akan beradaptasi layaknya pahlawan pro. Tentu saja perjalanan tersebut bukanya sekedar liburan, apalagi para villain juga menyerang ketika perjalanan mereka tersebut. Apakah Deku dan kawan-kawan bakal sukses membasmi para villain tersebut?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru