Feature

Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!

Halaman 2

3. Kimetsu no Yaiba: Infinity Train

Sumber: Official ufotable

Apakah kamu salah satu pecinta anime yang masih termakan oleh "hype" dari anime Kimetsu no Yaiba? Season pertama anime tersebut telah resmi usai ditayangkan pada musim panas kemarin. Tak berselang setelah episode terakhirnya, adaptasi film dari anime tersebut langsung diumumkan. Kimetsu no Yaiba: Infinity Train sendiri akan ditayangkan di Jepang pada 16 Oktober 2020 dan ODEX Indonesia udah dipastikan akan membawa film ini ke bioskop Indonesia.

Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim belakangan ini. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya.

4. Crayon Shin-chan the Movie: Crash! Rakuga Kingdom and Almost Four Heroes

Sumber: Official Shin-Ei Animation

Film ke-28 dari seri Crayon Shin-chan yang berjudul "Crayon Shin-chan the Movie: Crash! Rakuga Kingdom and Almost Four Heroes" sebelumnya direncanakan tayang pada 24 Juni di Jepang dan sudah dipastikan tayang di Indonesia. Namun akibat COVID-19, pihak TOHO belum mengumumkan kapan anime ini segera ditayangkan.

Crayon Shin-chan the Movie: Crash! Rakuga Kingdom and Almost Four Heroes menceritakan sebuah kerajaan Rakuga yang memiliki crayon ajaib yang bisa mengeluarkan sebuah kekuatan. Namun, karena dikerajaan tersebut mulai jarang terdapat coretan, kerajaan tersebut mulai terancam.

5. Fate/stay night Movie: Heaven's Feel - III. Spring Song

Sumber: Official ufotable

Sejak Film Fate/Stay Night Heaven's Feel yang pertama dan kedua ditayangkan di bioskop seluruh dunia, Aniplex memastikan bahwa film tersebut laku keras. Tentu saja, tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk memastikan film ini tayang di Indonesia. Pada tahun 2020, Fate/Stay Night Heaven's Feel bagian ketiga dipastikan akan tayang di Indonesia.

Pada rute Heaven's Feel ini tidak terlalu berfokus pada karakter pria, Emiya Shirou. Akan tetapi akan berfokus pada karakter wanita, Sakura Matou. Pada film ini akan diperlihatkan bagaimana kisah masa lalunya dan mengapa Sakura Matou bisa ikut ambil bagian dalam Holy Grail War yang berlangsung di Fuyuki City.

6. Violet Evergarden


Sumber: Official Kyoto Animation

Violet Evergarden adalah salah satu anime yang bisa dibilang paling lengkap untuk memuaskat hasrat para pecinta anime, jalan cerita ataupun grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan. Resmi ditayangkan 10 Januari tahun lalu, Violet Evergarden mendapatkan respon yang sangat positif oleh para pecinta anime.

Film Violet Evergarden sendiri direncanakan tayang di Jepang pada 8 April kemarin. Namun, akibat pandemik COVID-19 yang semakin parah, Kyoto Animation memastikan untuk menunda penayangan film ini dan baru mulai ditayangkan pada 18 September 2020.

7. Evangelion 3.0 + 1.0


Sumber: Official Khara

Evangelion 3.0 + 1.0 adalah salah satu film anime yang paling dinantikan kehadirannya tahun ini. Sayangnya, bagi kamu yang menantikannya harus bersabar lebih lama lagi karena Evangelion 3.0 + 1.0 dipastikan mengalami penundaan. Tentu saja penundaan tersebujt karena pandemik COVID-19 yang semakin memprihatinkan di Jepang. Jadwal tayang barunya juga belum diumumkan hingga saat ini.

Bagi kamu yang masih belum mengikuti seri ini, kamu bisa menonton anime originalnya yang sudah menayangkan 26 episode dengan dua tambahan film penutup berjudul The End of Evangelion. Untuk alternatif lain, kamu juga bisa menonton tiga seri film, remakenya yang hadir dengan jalan cerita berbeda.

Baca ini juga :

» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» 2021 Tetap Nonton Anime! 7 Situs Penyedia Anime Legal Anti Bajakan!
» Wibu Merapat! Inilah 10 Game PC Anime yang Wajib Dimainkan!
» Wibu Merapat! Inilah 10 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
» 10 Rekomendasi Waifu Paling Moe 2020 yang Bikin Kamu Semangat Menjalani Hidup!
Nah, itulah deretan film anime yang dinantikan kehadirannya di Indonesia. Meskipun belum semuanya dipastikan tayang disini, semoga saja setelah pandemik COVID-19 ini berakhir akan ada berbagai pengumuman menarik bagi para pecinta anime di Indonesia.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru