Feature

Wajib Dinanti! 7 Game Terbaru Tencent Games yang Paling Hype dan Dinantikan!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Don't Starve Mobile




Sumber: Tencent Games

Sebuah game PC yang berjudul Don't Starve yang menjadi game survival populer di Steam. Tencent Games mengambil kesempatan itu dan akan mengadaptasinya ke dalam Mobile. Belum ada informasi tambahan mengenai game yang otentik satu ini, tapi ini merupakan salah satu game yang wajib ditunggu.

Baca ini juga :

» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!

4. Street Fighter: Showdown




Sumber: Tencent Games

Sebuah game Street Fighter terbaru akan hadir dalam smartphone, yang akan mencakup elemen Multiplayer Online dan akan berbasis kartu. Yoshinori Ono dari Capcom yang muncuk saat streaming melalui avatar virtual. Dia tidak berbicara tentang rilis di luar China, jadi kita harus menunggu info lebih lanjut untuk melihat apakah itu akan diluncurkan di negara lain juga. Melihat ini Street Fighter, mungkin akan begitu.

5. Dynasty Warriors Mobile




Sumber: Tencent Games

Selain Metal Slug dan juga Street Fighter, Tencent juga dipastikan akan merilis game Dynasty Warrior. Tidak sembarangan, mereka menyebutkan bahwa pengembangan game ini dilakukan bersama dengan Koei Tecmo, meskipun ini game mobile, kualitas game tersebut bakal tetap dijaga.

Dynasty Warrior mobile besutan tencent ini dibuat berdasarkan Dynasty Warrior 7 yang telah dirilis di konsol. Selain itu, akan ada berbagai tambahan fitur menarik lainnya, termasuk PvP dengan pemain lainnya disamping mode story yang juga cukup menarik. Saat ini, game tersebut masih dalam tahap pra-registrasi dan belum memiliki jadwal rilis.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru