Feature

Wajib Dinanti! 7 Game Terbaru Tencent Games yang Paling Hype dan Dinantikan!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

6. SYN



Melalui ajang press conference Tencent Games, mereka telah resmi mengumumkan SYN, sebuah game open-world FPS yang bertemakan cyberpunk yang akan dirilis untuk PC dan konsol. Game ini dikerjakan oleh salah satu developer naungan Tencent, Lightspeed and Quantum Studios.

SYN adalah game FPS open-world bertemakan cyberpunk. Grafis fantastis yang dimilikinya memang ditenagai dengan Unrea Engine 4. Masih belum jelas akan seperti apa jalan cerita yang ditawarkan. Yang jelas, game ini akan menawarkan kostumisasi karakter, pet, bahkan mobil yang cukup detail dan para pemain bisa memilih tiga faksi yang tersedia.

Baca ini juga :

» PlayStation Plus Diumumkan, Apakah Lebih Worth It Dibanding Xbox Game Pass? Cari Tahu Sekarang!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!

7. Kurumi Nikki




Sumber: Tencent Games

karakter asal Jepang, yang bernama Kurumi Nanase dari Joynet sepertinya selangkah lebih maju untuk perkembangannya. Gadis cakep yang sering sekali menjadi stiker LINE ini akan mendapatkan adaptasi game mobile dari Tencent Games dengan nama Kurumi Nikki atau Kurumi's Diary. Kurumi Nanase dan saudara perempuannya, Konomi Nanase secara resmi digambarkan sebagai karakter "menhera".

Demikian 7 game yang dihighlight dari beberapa pengumuman oleh Tencent beberapa waktu belakangan. Tentunya dari beberapa waralaba game yang tentunya bisa kamu mainkan. Kira-kira dari 7 game diatas manakah yang menjadi favorit kamu?

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru