Feature

Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020

Anime musim semi 2020 satu per satu sudah mulai berakhir. Pada musim tersebut tidak semua anime tayang sesuai jadwalnya. Yap, akibat pandemik COVID-19, produksi anime juga mengalami kekacauan dan mengalami berbagai penundaan. Kabar baiknya, beberapa anime yang tertunda pada musim semi 2020 sudah mulai ditayangkan pada musim panas 2020!

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan merekomendasikan beberapa anime yang mungkin menarik minatmu untuk menyaksikannya selama penayangan di musim panas 2020. Apa saja anime tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

1. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Part 2


Pandemik COVID-19 memang sudah mempengaruhi berbagai sektor di seluruh dunia, tak terkecuali industri anime. Saat ini, sudah banyak anime yang mengalami penundaan. Salah satunya adalah bagian akhir dari anime "Sword Art Online: Alicization -War of Underworld-".

Melanjutkan Kirito yang harus menjadi beta tester dalam 'Project Alicization', dimana proyek tersebut membutuhkan orang yang sudah lama hidup dalam dunia virtual dan sudah terbiasa di dalam dunia tersebut. Bagian akhir dari anime Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- tersebut akan mulai tayang pada 11 Juli mendatang.

2. Fire Force Season 2


Fire Force bercerita tentang Tokyo yang sering dilanda kebakaran dan adanya kemunculan manusia api. Disini adalah tugas para pemadam untuk membasmi kekuatan supranatural tersebut. Para pemadam juga biasanya diberkahi kekuatan supranatural sesuai dengan generasi mereka masing-masing.

Fire Force dipastikan bakal tayang selam 2-cour penuh alias 24 episode sama seperti season sebelumnya. Para fans tak perlu khawatir lagi mengenai penundaan.

3. Re: Zero Season 2


Terlepas apakah kamu penggemar anime atau bukan, nama Re:Zero pastinya sudah tidak asing lagi. Anime 'Re:Zero' season kedua sebelumnya dijadwalkan tayang pada April 2020 mendatang, namun tertunda akibat COVID-19 dan baru mulai ditayangkan pada 8 Juli mendatang.

Bagi kamu yang masih asing dengan Re:Zero, seri ini menceritakan kisah dari seorang anak muda bernama Natsuki Subaru yang menemui nasib tidak terduga setelah ditransfer ke dunia fantasi. Berawal dari usaha untuk bertahan hidup dan menjadi pahlawan, Subaru akhirnya harus berhadapan dengan sekian banyak kematian untuk menyelamatkan Emilia, Rem, dan semua orang terdekatnya di dunia fantasi ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler