Feature

10 HP Android Terbaik Paling Dicari Juli 2020

oleh: Reza Alif
Perkembangan smartphone Android memang begitu pesat dari tahun ke tahun. Ini dikarenakan banyak vendor yang menyediakan ponsel terbaru mereka setiap kuartal berbeda. Bahkan mereka bisa merilis dua hingga tiga varian di setiap kuartal berbeda.

Karena itu, kini setiap bulannya selalu masuk informasi terbaru mengenai hp yang paling dicari oleh para pembeli. Dan karena kali ini sudah masuk pertengahan bulan Juni 2020, pastinya kru KotGa akan membagikan apa saja merk hp Android yang paling dicari bulan ini. Yuk, langsung saja simak ulasan dibawah ini!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Redmi Note 9 Series



Varian terbaru dari sub brand milik Xiaomi, yaitu Redmi, baru saja merilis seri terbarunya yaitu, Redmi Note 9 series. Di mana seri ini terdiri dari dua seri, yaitu Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup memadai untuk kebutuhan bersosial media hingga hiburan seperti gaming dengan prosesor Snapdragon 720G.

Tak hanya chipset mutakhir, Redmi Note 9 juga dibekali dengan kamera ciamik yang tersemat empat lensa berbeda di dalamnya. Ponsel ini pun cukup dicari dengan banderol yang cukup bersahabat, yaitu mulai dari 3,3 jutaan Rupiah.

2. Samsung Galaxy A21 Series



Penerus dari seri Samsung A20S, Galaxy A21 Series memiliki peningkitan yang cukup signifikan. Bisa terlihat dari desain yang cukup clear dan bezel yang lebih ramping, A21 ini juga membawa spesifikasi yang cukup mentereng dan mampu memberikan performa mumpuni meski berada pada sektor menengah.

Galaxy A21 ditenagai dengan prosesor buatan sendiri, yaitu Exynos 7904 Octa Core 64-Bit. Prosesor ini juga ditemani dengan internal 64GB. Sebagai pelengkap, ponsel ini juga disematkan dengan empat kamera sekaligus. Android ini pun dibanderol dengan harga 3,2 jutaan Rupiah.

3. Vivo Y50



Vivo Y50 adalah varian yang cukup menarik dalam segi efisiensi, pasalnya ia dibanderol dengan harga 3 jutaan Rupiah, namun tersemat spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya, khususnya soal baterainya yang mencapai 5000 mAh.

Spesifikasi dari Y50 menggunakan Snapdragon 665 yang ditemani dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, pastinya cukup besar untuk Android kelas menengah. Dari segi tampilan, Vivo membawa layar FHD+ dengan Ultra O Screen berukuran 6.53 inci. Sektor kamera juga tak kalah seru, dengan empat kamera yang memiliki fungsi lensa masing-masing.

4. Samsung Galaxy M11



Barisan Android dengan kapasitas baterai 5000 mAh lainnya, juga datang dari Samsung Galaxy M11. Menariknya smartphone Android ini dibanderol cukup terjangkau dengan harga sekitar 1,9 jutaan Rupiah. Namun, dengan dilengkapi desain layar Infinity O Display, membuat smartphone ini terlihat elegan.

Dari segi spesifikasi, sesuai dengan harga yang ditawarkan, disematkan Snapdragon 450 dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Kelebihan lainnya dari Samsung Galaxy M11 adalah hadirnya tiga kamera belakang yang dapat merekam video full HD.

5. Realme C11



Ini adalah salah satu seri Realme yang cukup hype di bulan ini, karena Android entry-level ini menawarkan desain serta spesifikasi keren hanya dengan cukup mengeluarkan 1,5 jutaan Rupiah untuk membawa pulang ponsel pintar ini.

Spesifikasinya menggunakan prosesor Helio G35 dengan RAM 2GB dan ROM 32GB. Kemudian smartphone ini juga dilengkapi dengan dua lensa kamera belakang yang memiliki desain kotak elegan. Terakhir yang tentunya paling diunggulkan adalah kapasitas baterai yang mencapai 5000 mAh.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler