Feature

Dari Budget Hingga Sultan! Deretan Smartphone Gaming Terbaik dari 1 Jutaan hingga ke Harga Sultan!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

6. Blackshark 3



Masuk ke dalam deretan smartphone gaming untuk para sultan, salah satunya berasal dari Xiaomi dengan Blackshark 3. Didukung dapur pacu Qualcomm Snapdragon 965 yang termutakhir dipadukan varian RAM 8GB/12GB, sistem liquid cooling generasi ke-4, baterai 4720mAh fast charging 65W, triple kamera belakang.

Untuk urusan performa, sebanding dengan harganya yang dibanderol yaitu sekitar IDR8,8 juta dengan varian 8/128GB. Selain itu, Black Shark 3 hadir dengan konektivitas dukungan 5G, layar FHD+ 6,67" refresh rate 90Hz.

Baca ini juga :

» Duel Laptop Gaming Performa Terkuat! Predator Helios Neo 16 vs Legion Slim 5 16IRH8
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6

7. ASUS ROG Phone II



ASUS ROG Phone II merupakan salah satu smartphone gaming yang diantisipasi. Bagaimana tidak, Selain merupakan smartphone gaming paling powerful, ROG Phone II juga hadir dengan fitur khusus gaming yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya. Salah satu fitur tersebut adalah layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms.

Tidak hanya unggul dari sisi layar, ROG Phone II sejak awal tampil sebagai smartphone yang dirancang khusus untuk gamer. Dari segi performa, ROG Phone II dibekali dengan spesifikasi terbaik mulai dari SoC Qualcomm Snapdragon 855+ dengan clock speed hingga 2,96GHz, penyimpanan UFS 3.0 hingga 512GB, serta RAM LPDDR4X hingga 12GB.

Kombinasi ketiga komponen performa tinggi tersebut memastikan semua game dapat berjalan dengan kualitas dan performa terbaik. ROG Phone II juga dilengkapi dengan fitur gaming khusus, salah satunya adalah Air Trigger yang merupakan sensor khusus di bagian samping bodi ROG Phone II yang dapat digunakan sebagai tombol tambahan ketika bermain game.

Selain itu, terdapat juga port USB Type-C khusus di bagian samping bodi ROG Phone II yang berfungsi sebagai fasilitas untuk mengisi daya sekaligus menghubungkan berbagai aksesori khusus ROG Phone II.

ROG Phone II tidak hanya powerful dan penuh fitur, tetapi juga dapat menemani sesi bermain game penggunanya dalam jangka waktu yang lebih lama. Berkat baterai besar 6.000mAh, ROG Phone II dapat digunakan untuk bermain game lebih lama dibandingkan smartphone lainnya. Didukung dengan teknologi Quick Charge 4.0, baterai ROG Phone II juga dapat diisi ulang dalam waktu yang singkat. Selengkapnya kamu bisa membaca Review dari Kru KotGa Sumber: DISINI

Demikianlah deretan Android gaming mulai dari budget hingga ke Sultan. Sejatinya belilah Android sesuai kebutuhan kamu, karena jika terlalu high dan kamu menggunakannya hanya untuk daily termasuk hal yang disayangkan. Namun jika kamu memang ingin sekali, kamu bisa memulai untuk menabung dari sekarang.

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru