Feature

10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!

Halaman 2

Misi Sampingan yang Menarik

Meskipun tidak ada gambaran jelas mengenai bagaimana misi sampingan dalam Ghost of Tsushima bekerja, namun pihak developer sudah mengonfirmasi kalau kamu akan disuguhkan dengan beragam misi sampingan menarik. Nantinya kamu bisa berinteraksi dengan karakter lain dan mengikuti cerita mereka, semua ini demi mendapatkan gambaran cerita yang lebih luas mengenai keadaan saat invasi bangsa Mongol. Cari berbeda dari misi sampingan biasa, side-quest dalam Ghost of Tsushima sepertinya diracik dengan cukup serius layaknya di game seperti The Witcher 3.

Kustomisasi Karakter

Kustomisasi dalam Ghost of Tsushima termasuk salah satu kunci utama dalam memperkuat Jin. Jadi selain demi memperkeren tampilan karakter, armor dalam game ini juga dapat memberikan efek berbeda pula yang berpengaruh pada gameplay. Mengumpulkan bunga yang cukup dan kamu bisa mengganti kombinasi warna dari armor yang digunakan. Selain armor, ada juga charm / jimat yang bisa dipakai untuk meningkatkan beberapa stats khusus untuk memperkuat kemampuan Jin.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022

Ragam Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Menjelajahi map open-world yang besar tentunya akan terasa membosankan jika tidak ada ragam kegiatan yang bisa dilakukan. Ghost of Tsushima untungnya menaruh fokus yang cukup serius dalam eksplorasi, jadi kamu nantinya dapat menemukan banyak hal menarik saat menjelajahi dunianya. Mulai dari merebut camp yang diduduki Mongol, mengikuti binatang yang menuntun kamu ke beberapa tempat rahasia atau point of interest, bahkan hingga menikmati panorama alam Tsushima yang indah sambil memainkan seruling.

Koleksi Soundtrack yang Luar Biasa

Musik juga menjadi salah satu kekuatan utama yang berusaha ditonjolkan Sucker Punch lewat Ghost of Tsushima. Tidak tanggung-tanggung, mereka bahkan juga melibatkan komposer ternama Shigeru Umebayashi untuk terlibat dalam proyek gamenya. Keunggulan dari musik yang diracik Umebayashi terletak pada alunan melodinya yang terasa atmosferik seolah pendengarnya ditarik ke masa lalu, yang memang sangat cocok untuk menggambarkan setting Jepang kuno yang berusaha diperlihatkan Ghost of Tsushima.

Kurosawa Mode

Mode permainan dengan tampilan hitam putih dan filter layaknya film samurai klasik dalam game ini ternyata diberi nama Kurosawa Mode, dan pihak Sucker Punch sudah mendapatkan izin resmi dari Kurosawa estate untuk merealisasikannya. Lewat mode ini pemain dapat merasakan pengalaman bermain game layaknya menonton film samurai klasik yang paling nyata.

Nah, itulah rangkuman dari 10 fakta mengejutkan Ghost of Tsushima yang wajib diketahui sebelum kamu beli. Ghost of Tsushima akan dirilis pada tanggal 17 Juli mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Jadi seberapa antusias kamu dalam menantikan game eksklusif PS4 terbaru ini?

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru