Feature

Tips dan Trik Bermain Warbound Storm untuk Kamu Para Pemula

oleh: Reza Alif

Halaman 2

Bangun Pasukan dengan Komposisi yang Pas




Saat membuat pasukan pastikan untuk membuat Hero yang murah terlebih dahulu agar crystal tidak cepat habis. Bila pasukan kecil kamu sudah siap, pastikan kamu untuk membuat beberapa Hero lainnya.

Perhatikan pasukan yang kamu miliki untuk punya fungsi dari segala lini, seperti tanker, penyerang jarak dekat, penyerang jarak jauh, Hero dengan serangan mage dan physical. Jangan terburu-buru untuk menyerang jika pasukan belum lengkap.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Serang Turret Pertahanan Lawan Lebih Dahulu




Saat mulai melakukan serangan, jangan langsung untuk menyerang ke bagian inti pertahanan lawan, karena pastinya sangat sulit. Usahakan untuk menghancurkan turret pertahanan musuh di setiap jalan masuk yang mereka buat.

Hal ini bertujuan agar membuka jalan untuk pasukan milikmu bisa menyerang ke segala arah. Namun, jika kamu sudah menghancurkan turret pertahanan yang dimiliki lawan, jangan langsung untuk menyerang bagian inti lawan, pulihkan dulu jumlah pasukan kamu yang hilang saat melawan turret pertahanan.

Mainkan Tarik Ulur Serangan




Seperti yang diperingatkan sebelumnya, jangan melakukan inisiasi serangan langsung ke inti. Lakukan serangan secara perlahan agar musuh berada pada posisi tertekan karena sumber daya mereka kamu hancurkan satu persatu.

Buat ia lengah dan terpaksa menghabiskan crystal, sehingga ia tidak dapat membuat barrack, pasukan ataupun turret pertahanan secara cepat. Jika musuh sudah dalam keadaan tertekan, kamu bisa melakukan serangan penuh dengan membuat banyak pasukan sehingga lawan dapat ditaklukkan.

Kepung Base Musuh dengan Pasukan Penuh




Jika semua turret pertahanan serta sumber tambang crystal lawan sudah hancur, kamu bisa sedikit mengambil waktu untuk membuat banyak Hero yang kuat dan berharga mahal, karena disini kamu sudah memiliki banyak crystal dan dapat dengan mudah membelinya.

Kerahkan seluruh pasukan kamu dengan membaginya dari beberapa arah agar pergerakan lawanmu terkunci dan tidak dapat mengambil kesempatan untuk melakukan push. Serang base lawan dengan pasukan penuh dan kemenangan pasti dengan mudah kamu dapatkan.

Itulah tips dan trik bagi pemula untuk bermain Warbound Storm. Tips ini juga harus diiringi latihan agar kamu terbiasa mengatasi segala situasi yang hadir di permainan nantinya ya!

Download Warbound Storm di bawah ini:

Get it on Google Play
KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru