Feature

Pemula Wajib Baca! Tips Dapat Booyah Free Fire dengan Menonton Nimo TV

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Gunakan Senjata Andalan




Sumber: Nimo TV

Sebenarnya, tidak ada salahnya coba-coba senjata. Tapi, kalau kalian benar-benar ingin jago, salah satu tips untuk pemula berikutnya adalah berusaha untuk selalu pakai senjata andalan yang paling kamu kuasai.

Misalnya, kalian memutuskan latihan dengan memakai senjata Famas. Maka, usahakan untuk selalu pakai senjata tersebut pada setiap game sampai benar-benar terbiasa menembak menggunakannya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

5. Perhatikan Map Kalian




Sumber: Nimo TV

Minimap akan membantu kalian untuk mengetahui keberadaan musuh dan juga zona kalian berada. Dengan begitu, fungsi minimap sangat berguna sekali dan tidak boleh diabaikan. Kalian juga harus berhati-hati dengan UAV yang mengintai.

Jika langkah musuh terdengar, biasanya akan ditandai dengan jejak kaki atau cursor berwarna merah. Bahkan, kalau terdengar suara tembakan, akan muncul tanda bergambar peluru di minimap. Sedangkan untuk mendeteksi kendaraan, nantinya ditandai dengan ban mobil berwarna kuning.

6. Cobalah Gunakan Kendaraan




Sumber: Nimo TV

Salah satu cara agar mendapatkan Booyah adalah dengan menggunakan Kendaraan, dengan begini kalian nantinya bisa menang dengan mudah. Bisa berpindah tempat dengan cepat, bahkan Kendaraan juga bisa digunakan untuk tempat berlindung tentunya.

7. Gunakan Gloo Wall




Sumber: Nimo TV

Gloo Wall adalah salah satu item krusial di late game untuk berlindung dari serangan musuh. Cobalah untuk mengumpulkan Gloo Wall agar kalian terlindung dari serangan para pejuang Booyah lainnya. Dengan ini, Booyah akan mudah untuk didapat.

Demikianlah cara untuk mendapatkan Booyah di Free Fire. Kalian juga bisa belajar tips mendapatkan Booyah dari Nimo TV. Atau bahkan, menjadi seorang streamer yang terkenal di platform satu ini.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru