Feature

Murah dan Gaya! Rekomendasi Earphone TWS Murah Mulai 200 Ribu!

oleh: Billy Mariza


Masuk di tahun 2020 rasanya gak aneh jika sekarang orang-orang telah menggunakan beragam earphone tanpa kabel atau sekarang dengan nama bekennya True Wireless Stereo (TWS). Salah satu gadget pendengar musik ini semakin populer ketika Iphone merilis TWS versi mereka yang diberi nama Earpod dengan harga yang tidak murah.

Tentu saja semua hal ini disusul dengan beragam vendor gadget terkenal di dunia seperti Samsung dengan Galaxy Earbuds-nya atau Razer Hammerhead dengan konteks gaming miliknya. Namun disini kita tidak akan membahas beragam TWS tersebut, karena gadget tersebut memiliki harga yang cukup mahal, jadi kita akan berfokus dengan bermacam TWS dengan harga budget namun tak kalah bagus dengan yang versi jutaan. Yuk, langsung kita bahas deretan TWS dengan harga termurah!

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!

1. Xiaomi Airdots Wireless




Sumber: Xiaomi

Untuk kamu yang menyukai gadget-gadget harga murah dan bagus, pasti sudah tidak asing lagi dengan vendor asal Tiongkok yang satu ini, Xiaomi. Meskipun Redmi cukup populer dengan Androidnya yang selalu menjadi barang gaib setiap rilis, TWS versi dari Redmi ini juga mendapatkan masalah yang sama. Menjadi yang teratas dalam setiap e-commerce dalam kategori TWS.

Memiliki chip Bluetooth 5.0 yang dipercaya bahwa TWS yang satu ini sangat nyaman untuk mendengarkan musik. Selain itu, Redmi Airdots dipercaya memiliki daya tahan baterai hingga 4 jam dengan penambahan charge dalam casenya hingga 12 jam. Xiaomi Airdots ini dibanderol mulai dari harga IDR275 ribu.

2. Realme Buds Q




Sumber: Realme

Sebelumnya Realme telah merilis air pod versi mereka yaitu Realme Air Buds dan Airbuds Neo. Namun kedua variasi tersebut memiliki harga yang cukup pricy, baru-baru ini mereka merilis Realme Buds Q dengan desain yang tidak mengikuti Iphone dan dibuat oleh Jose Levy, seorang designer populer yang telah mendesign beragam brand seperti Hermes.

Dibanderol dengan harga IDR400 ribu kembali seceng, Realme Buds Q digadang-gadang tahan hingga 20 jam lengkap dengan Super Low Latency Gaming Mode hingga 199ms. Desainnya sendiri terinspirasi dengan batu dengan 3 varian warna hitam, kuning, dan putih.

3. KZ S1D




Sumber: Knowledge Zenith

Jika kamu penggemar musik pasti sudah tidak asing lagi dengan mereka Knowledge Zenith. Salah satu varian KZ S1d merupakan salah satu TWS yang paling populer dibeberapa e-commerce. Dengan desain yang ikonik KZ S1d dibanderol dengan harga IDR279 ribu.

Memiliki durasi penggunaan hingga 3 jam dengan jarak Bluetooth hingga 20m dan versi 5.0, TWS dari KZ ini cocok untuk kamu yang suka beraktifitas tanpa ribet.

4. Vyatta Airboom Pro TWS




Sumber: Vyatta

TWS dari Vyatta termasuk salah satu headset tanpa kabel yang sering kali direkomendasikan pada YouTuber Gadget. Berfokus kepada touch kontrol yang memiliki banyak fitur, seperti mengatur volume, on-off, play/pause, hingga Google Assistant. Memiliki daya tahan baterai hingga 5 jam dan 16 jam hingga total playtime dengan case.

Vyatta Airboom Pro TWS dibanderol dengan harga IDR300 ribu kurang seceng, dan kamu bisa mendapatkannya di e-commerce kesayangannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru