Feature

Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Story of Seasons: Friends of Mineral Town


Sumber: Official Marvelous

Setelah membawa kejutan fresh lewat game berkebun yang membawa kolaborasi antara seri Story of Seasons dan Doraemon, Marvelous ternyata juga tengah menyiapkan sebuah game Story of Seasons baru yang ternyata adalah remake dari salah satu seri Harvest Moon paling ikonik. Seri tersebut tidak lain adalah Story of Seasons: Friends of Mineral Town.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town membawa banyak perubahan signifikan, khususnya dari desain karakter yang berbeda namun tetap menjaga daya tarik dari versi originalnya. Game tersebut akan memiliki segudang aktivitas yang nantinya bisa kamu lakukan di game ini seperti berkebun, berinteraksi dengan penduduk, menjelajahi Mineral Town, mengikuti festival dan kegiatan outdoor lainnya.

Tersedia untuk: PC, Switch

2. Ghost of Tsushima


Sumber: Official Sucker Punch

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun dan sempat mengalami pendundaan rilis, akhirnya Ghost of Tsushima yang merupakan proyek game paling ambisius dari Sucker Punch sudah resmi dirilis. Meskipun resepsi yang diberikan kritikus tidak seperti apa yang dibayangkan fans, namun tidak bisa dipungkiri jika Ghost of Tsushima tetap menawarkan pengalaman bermain game open-world yang solid dan menggugah lewat tema samurainya.

Tersedia untuk: PlayStation 4

3. Warbound Storm


Sumber: Official NetEase Games

Game real-time strategy ini akan mengajak kamu untuk bertempur dalam gameplay strategi yang kaya fitur. Disini, kamu akan mengumpulkan sumber daya, melatih tentara, membangun barak, dan mendirikan menara pertahanan. Ciptakan strategi yang matang dalam waktu singkat untuk meraih kemenangan dari lawanmu!

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. MARVEL Super War


Sumber: Official NetEase Games

Season ketiga dari game MOBA pertama buatan MARVEL ini sudah dimulai. Ayo kembali bermain dan rasakan lagi keseruan untuk mencapai ranking tertinggi demi membuktikan ketangguhan kamu bersama para superhero khas MARVEL. Pada musim ini, MARVEL Super War juga kedatangan superhero baru, yaitu Adam Warlock, serta skin Luar Angkasa keren untuk Iron Man dan Captain Marvel, dan skin eksklusif Lady Shif untuk kamu yang berlangganan Battle Pass.

Download di: Google Play.

5. Rohan M


Sumber: Official Playwith

MMORPG PC legendaris Rohan Online hadir di perangkat mobile dengan judul Rohan M. Pada game yang tersedia di Android dan iOS ini kamu akan berpetualang menjadi karakter Human, Half Elf, Dark Elf atau Dhan. hati-hati dalam bertualang karena pemain lain dapat menyerang kamu kapanpun di luar zona aman.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru