Feature

Tips Jago Menggunakan Adam Warlock di Marvel Super War

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Kumpulkan stack untuk skill Dynamic Punch




Skill Dynamic Punch adalah skill yang harus sangat diperhatikan oleh player Adam Warlock, pasalnya damage yang dihasilkan dari skill ini tergantung stack yang terkumpul setiap memberikan berhasil membunuh minion ataupun lawan.

Semakin sering membunuh lawan, stack terkumpul juga akan semakin banyak dan damage yang dihasilkan pun akan menjadi semakin besar, bahkan Adam Warlock mampu membunuh musuh hanya dengan satu kali pukulan jika punya stack yang sangat banyak.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

4. Gunakan skill ultimate untuk menginisiasi serangan




Adam Warlock memiliki skill ultimate bernama Cosmic Explosion yang dapat mengeluarkan efek area. Cosmic Explosion akan membuat Adam Warlock melakukan rage dan menyerap energi dari lawan yang ada di sekitarnya pada jarak tertentu.

Dengan skill ini, kamu bisa melakukan inisiasi serangan dengan masuk ke dalam kerumunan dan membuat formasi lawan menjadi berantakan dan memberikan damage cicilan yang dapat membantu teman satu tim yang menggunakan Hero burst damage.

5. Build item yang sesuai




Tentunya, tak ada Hero yang kuat tanpa build item yang benar, meski Adam Warlock sangat kuat, kamu harus tahu dan memperhatikan, item apa saja yang cocok dengannya dan membantunya menjadi lebih kuat.

Pertama, Adam Warlock menggunakan Darkhold agar bisa memberikan damage sesuai HP, kemudian buat Upgraded Hydra Boots agar pergerakanmu jauh lebih cepat, lalu lanjutkan dengan Cosmic Cube yang dapat memberikan serangan Burst Damage untuk skill Dynamic Punch, ditambah dengan Megingjord yang dapat meningkatkan tiap kemampuannya, untuk item kelima buatlah Eye of Agamotto yang mampu membuat kamu bermain lebih bebas tanpa terus berada di lane yang sama, dan terakhir kamu bisa membuat Virus Cannon untuk bermain lebih agresif.

Itulah tips menggunakan Adam Warlock untuk pemula di Marvel Super War, yang pasti kamu juga harus terus berlatih dalam menggunakan Hero ini agar kamu semakin mahir dan jago saat bertarung.

Download Marvel Super War di bawah ini:

Get it on Google Play
KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru