Feature

Kere Hore! Headset Gaming dengan Fitur Surrounding 7.1 di Bawah 1 Juta Rupiah

oleh: Cita Aditya
Untuk bermain game dengan genre FPS atau Battle Royale, biasanya kita membutuhkan headset yang bagus. Tujuannya tentu saja untuk mendengarkan suara dari langkah kaki musuh. Hal ini akan membantu kalian untuk memenangkan pertandingan. Salah satu fitur wajib yang harus dimiliki oleh headset kalian adalah fitur Surround 7.1 sound.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Tantang Dirimu Walau Lagi Main Game! 7 Achievement Tersulit Dari Sebuah Game!
» Wajib Ditunggu! Inilah 7 Game Keren yang Diumumkan di Gamescom 2021
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
Dimana dengan 7+1 titik output suara, membuat kalian bisa mendengarkan suara dalam game dengan baik. Namun tentunya fitur ini biasanya bernilai mahal jika di dalam headset. Kali ini, Kru KotGa akan membahas headset dengan fitur memanjakan telinga ini dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah! Apa saja? Mari kita lihat:

1. HyperX Cloud Stinger




Sumber: HyperX YouTube

Headset ini merupakan headset yang populer dikalangan para gamers. Bagaimana tidak, harganya yang tidak sampai satu juga bisa menghasilkan kepuasan bagi para pembelinya.

Headset ini merupakan headset yang terbilang ringan namun kokoh. Dengan tampilan yang ergonomis dan warna yang sangat elegan serta garang. Dilengkapi dengan fitur 7.1 Surround dan Noise Cancellation pada mic, headset ini bisa jadi pilihan bagi kalian. Harganya pun sangat terjangkau karena hanya sekitar 650 Ribu Rupiah saja.

2. Logitech G430




Sumber: Logitech YouTube

Dengan desain yang terlihat adem dan kalem, tetapi mendobrak kepuasan para customer yang ada. Dengan bahan yang ringan, kain yang dilapisi hidrofobik dan tahan noda. Fitur yang ada dalam headset ini didukung dengan teknologi DTS:X yang secara akurat dapat membuat kalian mendengar secara keseluruhan yang ada dalam berbagai media apapun secara detail.

Kualitas dari driver pendukung virtual surround 7.1 yang sangat berkesan dalam meningkatkan performa audio yang terletak dalam headset tersebut. Harga dari Logitech G430 di range 800 Ribu Rupiah saja.

3. Fantech Captain 7.1




Sumber: Fantech World YouTube

Fantech CAPTAIN 7.1, sebuah headset yang mengusung 7.1 virtual surround dengan kualitas suara yang tidak bisa dianggap remeh.

Pasalnya, kalian akan mampu mendengar suara efek dengan beragam jenis dari range 20Hz hingga 20kHz. Unit speaker berukuran 50mm yang diusungnya juga mampu menghadirkan kualitas suara yang cukup jernih dengan presisi yang pas untuk seukuran headset di kelasnya.

Terdapat juga mikrofon bagi para gamers yang ingin bermain bersama tim. Cukup berfungsi dengan baik meskipun tidak dihadirkan dengan kemampuan noise reduction yang baik. Panjang kabelnya adalah 2,5 m dengan konektivitas USB, sehingga kalian perlu pakai OTG kalau mau memakainya untuk perangkat Android.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru