Feature

10 Rekomendasi Waifu Paling Moe 2020 yang Bikin Kamu Semangat Menjalani Hidup!

oleh: Billy Mariza


Masuk ke pertengahan 2020 tentunya sudah sangat banyak judul anime yang dirilis dengan berbagai macam sifat dan karakter. Tentunya hal ini didukung pula dengan cerita anime yang mengesankan membuat para penggemar anime terhanyut dengan karakter tersebut. Apalagi ditambah suara yang manis, dan wajah yang cantik pasti membuat karakter anime tersebut waifuable.

Tenang saja, Kru KotGa tidak memaksamu untuk menyukai beragam karakter disini, namun kamu bisa memilih apa menyukai beragam karakter disini dan berbagi cerita tentang karakter tersebut di kolom komentar. Yuk, langsung saja kita bahas rekomendasi waifu terbaik di tahun 2020!

Baca ini juga :

» Masih Hype! 10 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu
» Waifunya Bikin Betah Main Lama! 5 Keunggulan Shining Beyond
» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Wibu Harus Tau! Inilah 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal!
» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya

1. Yuuki Asuna




Sumber: Sword Art Online

Jika kamu seorang penggemar anime, pasti bohong jika kamu tidak mengetahui waifu terbaik tahun 2012 yang satu ini. Pertama kali muncul di seri Sword Art Online Season 1, Asuna mendapatkan tempat dihati banyak para penggemar anime. Bersama dengan pasangannya Kirito membuat anime Sword Art Online menjadi salah satu anime terbaik yang pernah ada.

Sekarang dengan seri terbarunya yaitu Sword Art Online: Alicization - War of Underworld yang memasuki bagian keduanya. Dimana Asuna berusaha untuk menyelamatkan Kirito, gadis berambut oranye lengkap dengan kemampuan berpedang yang mumpuni menjadi salah satu waifu yang cocok kamu idolakan.

2. Sinon - Shino Asada




Sumber: Sword Art Online

Masih di seri yang sama dengan Asuna, Sinon pertama kali diperkenalkan pada Sword Art Online Season kedua dimana Kirito mencoba sebuah game terbaru yang bernama Gun Gale Online dan merekapun berkenalan di game tersebut. Sekarang Sinon terlibat dalam seri Sword Art Online: Alicization - War of Underworld yang mana ia juga ingin menyelamatkan Kirito.

Dengan rambut di dalam gamenya yang khas berwarna Tosca dan sifatnya yang imut, membuat Sinon menjadi cukup populer setelah Asuna. Apalagi Sinon merupakan ahli dalam senjata jarak jauh, jika di dalam GGO ia menggunakan Hecate II, di Underworld dia menggunakan sebuah panah.

3. Maple - Kaede Honjou




Sumber: Bofuri

Masih bertemakan game online, kita akan diperkenalkan dengan salah satu protagonis manis berambut pendek nan lucu dari anime Bofuri, Maple (Mapuru) atau dalam real lifenya dia bernama Kaede Honjou. Ia mulai terlibat dalam game online setelah ia diajak oleh temannya Sally, namun karena dia tidak ingin terluka, Maple memfokuskan diri untuk pertahanan dan seiring serialnya ia menemukan banyak sekali skill langka yang membuatnya seperti monster yang tak terkalahkan di anime tersebut.

4. Erina Nakiri




Sumber: Shokugeki no Souma

Cucu dari Akademi Masak Totsuki merupakan rival dari sang protagonis utama dari Shokugeki no Souma. Dengan sifat Tsundere yang menolak ketarikan dirinya dengan Souma meskipun pada akhirnya ia bersama dengan Souma dan teman-temannya menolak peraturan baru di sekolah Totsuki. Dengan rambut coklat emas dan wajah yang cakep tentunya Erina salah satu yang terbaik untuk kamu idolakan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru