Feature

10 Rekomendasi Waifu Paling Moe 2020 yang Bikin Kamu Semangat Menjalani Hidup!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

5. Emilia




Sumber: Re:Zero

Hadirnya Re: Zero Season 2 yang baru saja rilis tentunya mengingatkan kita dengan pertempuran waifu pada Season pertamanya, Emilia versus Rem yang membingungkan Subaru. Dengan rambut perak dan wajah yang manis, siapa yang mau menolak keberadaan Emilia? I love you Emilia...

Baca ini juga :

» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» 2021 Tetap Nonton Anime! 7 Situs Penyedia Anime Legal Anti Bajakan!
» Wibu Merapat! Inilah 10 Game PC Anime yang Wajib Dimainkan!
» Wibu Merapat! Inilah 10 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
» 10 Rekomendasi Game Android Anime yang Wajib Para Wibu Cobain

6. Rem




Sumber: Re:Zero

Meskipun ia mendapatkan ending yang tragis pada Season 1-nya, Rem-pun kembali lagi di Season ini. Membuat pertempuran Emilia versus Rem kembali terulang. Dengan kesetiaannya yang menyukai Subaru bukan tidak mungkin Rem bisa kembali lagi menjadi idolamu lagikan? Tetapi Rem dare?

7. Kaguya Shinomiya




Sumber: Love is War

Love is War salah satu anime bergenre Romance Comedy yang terbaik, apalagi Season 2-nya semakin memuncak perang harga diri antara Kaguya dan Kei dalam menyatakan cintanya. Dengan sifat Tsundere dan dingin di depan Kei namun menjadi imut dan pemalu dibelakangnya membuat Kaguya semakin dicintai karena hal tersebut.

8. Chika Fujiwara




Sumber: Love is War

Chika merupakan seorang karakter yang selalu memecahkan pertempuran antara Kaguya dan Kei. Dengan pribadi yang ceria ia selalu gak peka dengan apa yang terjadi diantara mereka berdua. Meskipun begitu gadis yang imut ini merupakan salah satu karakter yang cukup waifuable.

9. Tamaki Kotatsu




Sumber: Fire Force

Tamaki adalah seorang gadis muda dengan tinggi rata-rata dengan rambut hitam panjang dan lurus yang diikat menjadi twintail, mata keemasan dengan pupil putih mirip dengan Shinra. Prajurit Pemadam Kebakaran Generasi Kedua Generasi Ketiga sebelumnya di Special Fire Force Company 1. Karena layanannya untuk Rekka Hoshimiya, ia sedang didisiplinkan di bawah arloji Perusahaan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Dia telah secara resmi bergabung dengan Perusahaan 8 sekarang.

10. Atago




Sumber: Azur Lane

Mungkin awalnya ini tidaklah masuk ke dalam segmen waifu dari Kru KotGa, namun menimbang hadirnya adaptasi animenya pada Musim Gugur 2019 yang lalu, membuat Atago dari Azur Lane masuk ke dalam daftar Kru KotGa. Diadaptasi dari kapal perang Jepang yang masuk ke kelas berat membuat moefikasi dari Atago terlihat cukup manis.

Demikianlah daftar 10 Rekomendasi Waifu anime yang membuat kamu semakin semangat, beberapa diantaranya memang berasal dari anime Season lama, namun karena mereka memiliki serial baru di tahun ini, tentunya mereka akan mendapatkan tempat kembali yakan? Siapa yang menurut kamu paling waifuable?

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru