Feature

Tips Naik Rank Ke Immortal, Belajar Tiny Airlines Ala Xepher dari Tim Geek Fam

oleh: Cita Aditya
Geek Fam saat ini adalah tim paling kuat di Regional Southeast Asia. Mereka sukses mengalahkan tim-tim besar seperti Fnatic, TNC Predator, hingga BOOM Esports. Salah satu pemain yang berposisi sebagai support 4 yaitu Xepher ingin membagikan tips bagaimana menjadi support yang baik. Sekaligus bagaimana cara bermain Tiny.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Sumber: Xepher YouTube

Tiny posisi support adalah salah satu hero yang membawa OG menjadi juara The International. Lalu, apa saran Xepher untuk para pemain Support yang ingin menggunakan Tiny? Pria bernama Kenny Deo ini pun membagikan tipsnya!

1. Kenali Dulu Hero Tiny




Sumber: Xepher YouTube

Tiny adalah paket lengkap. Dirinya memiliki Crowd Control yang dapat membalikkan keadaan. Avalanche dan Toss dari skill dirinya seringkali merubah permainan karena dapat memberikan efek Stun dan melempar musuh ke arah teman. Kalian juga bisa melempar hero teman yang bertugas sebagai inisiator.

Sedangkan Tree Grab akan membantu kalian untuk mengejar musuh yang sudah sekarat. Sedangkan Grow akan memberikan efek damage besar. Namun, kedua skill ini tidak terlalu berpengaruh ketika memainkan Tiny Support.

2. Posisi adalah Kunci




Sumber: Xepher YouTube

Mengetahui posisi yang tepat adalah kunci memainkan Tiny Support. Xepher memberitahukan bahwasanya ada beberapa titik yang harus diperhatikan. Khususnya di Lane tempat Offlaner kalian bermain. Karena biasanya Tiny Support akan menemani para Offlaner untuk bermain Agresif di Patch kali ini. Jangan sering muncul di lane dan lebih sering berputar di dekat musuh hingga mereka lewat batas.

Biasanya, jika di posisi Offlane kalian akan bertemu dengan Carry dan sang Support. Untuk menjaga Carry mendapatkan farm maksimal, tentu saja sebagai Support harus melakukan Harras ke Offlaner. Ketika sang Support sudah melebihi batas, barulah Tiny muncul dan melakukan punishment dengan Avalanche dan Toss.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru