Feature

7 Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator Switch Untuk PC

Halaman 2

4. The Legend of Zelda: Breath of the Wild


The Legend of Zelda: Breath of the Wild adalah salah satu game pertama yang bisa dimainkan dengan lancar ketika pengembangan awal emulator Yuzu maupun RyujinX. Sekain lancarnya, saat ini game tersebut sudah bisa dimainkan framerate hingga 60 FPS hingga berbagai mod graphics yang membuatnya makin ciamik.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild menghadirkan level selanjutnya pada petualangan Link dengan grafis yang sangat luar biasa. Gamer akan merasakan petualangan baru Link dengan dunia yang belum pernah ada pada serial The Legend of Zelda.

5. Super Smash Bros Ultimate


Emualator Switch - Yuzu kembali menunjukkan performa terbarunya. Setidaknya, kini versi terbaru dari emulator tersebut sudah bisa memainkan Super Smash Bros Ultimate dengan lancar. Hal tersebut tidak mengherankan karena saat ini sang developer telah mengimplentasikan Vulkan API pada emulator besutannya. Akibat, emulator Switch tersebut memiliki peningkatan performa yang cukup signifikan.

Tidak bisa dipungkiri Super Smash Bros. bisa dibilang merupakan serial fighting yang wajib hadir dalam setiap konsol Nintendo. Menghadirkan berbagai macam karakter seperti Mario, Link, Kirby dan berbagai karakter dari franchise dan crossover seperti Marth, Snake, Star Fox dan Cloud, Super Smash Bros. menjadi game dengan jumlah karakter terbesar hingga saat ini.

6. Super Mario Odyssey


Selain Zelda, Super Mario Odyssey adalah salah satu game pertama yang bisa dimainkan dengan lancar ketika pengembangan awal emulator Yuzu maupun RyujinX. Sekain lancarnya, saat ini game tersebut sudah bisa dimainkan framerate hingga 60 FPS. Tentu dengan spesifikasi yang memadai.

Dengan sistem gameplay yang sangat fleksibel, tingkat penjelajahan tinggi, segudang konten end game yang menunggu untuk di-unlock dan foto-foto asik disekeliling dunia, Super Mario Odyssey menjadi salah satu game yang wajib kamu coba untuk dimainkan.

7. Pokemon Sword and Shield


Pokemon Sword and Shield juga menjadi salah satu game eksklusif Switch yang sudah bisa dimainkan di emulator Yuzu maupun RyujinX. Game tersebut sudah bisa dimainkan dengan lancar.

Pokemon Sword and Shield sendiri menghadirkan Pokemon generasi kedelapan dan berfokus pada Galar region. Nantinya para pemain akan dibekali Pokemon terbaru seperti Grookey, Scorbunny, dan Sobble yang mana para Pokemon tersebut akan menemani kalian dipetualangan Pokemon terbaru.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah berbagai game eksklusif yang setidaknya sudah playable dan lumayan lancar dimainkan melalui emulator Yuzu ataupun RyujinX. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru