Feature

OP Abis! Ini Hero yang Lagi META di Season 3 Marvel Super War

oleh: Reza Alif
Marvel Super War, game MOBA mobile yang tercipta atas kolaborasi developer NetEase Games dengan Marvel, kini sudah mencapai season 3 nya. Game ini pun sudah melewati beberapa banyak perubahan patch, mulai dari nerf, buff serta adjustment tiap Hero pun selalu berubah untuk membuat game tetap seru dan seimbang.

Nah, di season 3 nya kali ini Marvel juga telah memberikan beberapa perubahan patch, sehingga META yang ada dalam pertandingan berubah. Nah, karena itu kali ini kru KotGa akan memberikan rekomendasi Hero yang tengah menjadi META di Marvel Super War.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Mysterio - (Energy)



Mysterio adalah Hero Energy yang sangat bagus untuk dimainkan dalam Marvel Super War. Namun, sebenarnya ia bukanlah Hero yang dipergunakan untuk melakukan solo kill, karena ia adalah Hero tipe poke, yang sangat berguna dalam peperangan secara bersamaan.

Ia juga berguna saat early game untuk melakukan harass ke arah lawan, sehingga HP lawan terkuras lebih dahulu. Iya juga berguna untuk melakukan split push, apalagi ia punya skill Mirror Illusion yang sangat berguna untuk mengoceh lawan saat menghadang kita atau mengejar kita.

2. Thanos - (Fighter)



Pastinya kalian sudah tahu bahwa karakter Thanos pada film-film Marvel memiliki kekuatan yang luar biasa, hingga memicu peperangan besar di film Avengers End Game. Nah, di Marvel Super War Thanos merupakan Hero Fighter yang cukup merepotkan lawan.

Thanos bisa digunakan untuk top lane damage ataupun jadi jungle. Skill Cosmic Powernya dengan Power Stone benar-benar luar biasa besar memberikan damage nya ke Hero lawan. Dengan Thanos kamu bisa melakukan serangan secara keluar masuk peperangan sehingga setiap skillnya benar-benar efektif.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru