Feature

OP Abis! Ini Hero yang Lagi META di Season 3 Marvel Super War

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. The Thing - (Tanker)



The Thing adalah Tanker yang sangat bagus sejak munculnya game Marvel Super War. Bahkan META saat ini, The Thing tetap menjadi tank andalan para pemain. Ia merupakan tank yang dapat melakukan inisiasi serangan dengan sangat efektif.

Dengan skill ultimate Boulder Crash, ia mampu memberikan knock pada banyak Hero sekaligus, sehingga follow up dari Hero lawan bisa dengan cepat masuk dan menghabisi banyak Hero lawan sekaligus. Ia juga sangat kuat untuk menahan serangan lawan dan dapat melindungi pemain satu tim.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

4. Star Lord - (Marksman)



Pada patch kali ini, Star Lord adalah Hero Marksman yang sering menjadi langganan banned pada saat draft pick. Tentu saja, Hero yang berasal dari seri Guardian Galaxy, ini memang punya kapabilitas sangat baik sebagai seorang Marksman, apalagi skill nya juga cukup mumpuni dalam peperangan.

Terang saja, karena ia mampu melakukan split push dengan sangat baik, menghabiskan jungle dengan cepat, melakukan gank mendadak ke arah lawan dengan sangat baik, serta ia mampu menghancurkan Turret dengan cepat. Dengan skill ultimate Milano Strike, ia bisa memberi ledakkan dengan damage yang kuat.

5. Black Widow - (Assassin)



Salah satu Hero Assassin yang cukup laku digunakan di turnamen, karena kemampuan Assassin nya yang sangat berguna, apalagi jika digunakan oleh pemain yang memang sudah piawai memainkannya, pastinya akan sangat sulit menghindar dari serangan seorang Black Widow.

Setiap skillnya, seperti Shadow Kick, Widow's Sting, dan Grappler Hook miliknya, membuat ia mampu bergerak dengan cepat dan memberikan damage dengan sangat pedih kearah lawan. Kemudian ia juga memiliki skill ultimate yang sangat ganas, yaitu Final Tempest, yang bisa memberikan damage ke banyak lawan sekaligus.

Itulah Hero yang sedang menjadi META di game Marvel Super War. Pastinya, tak hanya soal Hero, dalam bermain MOBA, kamu juga harus sering latihan agar bisa memainkan Hero dengan lebih jago dan yang pasti kerjasama antar tim yang baik saat berada di pertarungan.

Download Marvel Super War di bawah ini:

Get it on Google Play
KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru