Feature

Mulai Dari Udil ke Alter Ego, Rekap Transfer Pemain Mobile Legends Jelang MPL-ID Season 6

oleh: Cita Aditya
Mobile Legends Professional League adalah gelaran yang cukup akbar di Indonesia. Bagaimana tidak, turnamen ini memecahkan rekor dengan penonton stream online terbanyak pada MPL Season 5. Lantas, di bulan Agustus 2020 ini akan bergulir MPL Season 6. Tentunya sebagai penggemar Mobile Legends: Bang Bang, kalian akan mencari informasi soal perpindahan pemain alias transfer.

Baca ini juga :

» Ling Build Tank Kok Tetap Sakit Ya? Ini 7 Hero Mobile Legends Overpowered dengan Build Item Hybrid
» Nggak Cuma Jago Kagura, Ini Dia Hyper Carry Vale Ala Lemon Sang Alien RRQ
» Yu Zhong Angela Combo Terbaik? Ini 7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends: Bang Bang
» Langsung Set Set Set! Ini 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile
Mulai dari Udil yang mendadak pergi ke Alter Ego dan Sanz yang didapuk untuk menggantikan Udil di ONIC Esports. Apa saja sih transfer di musim kali ini? Berikut selengkapnya yang sudah Kru KotGa kumpulkan!

1. Udil dari ONIC Esports ke Alter Ego




Sumber: Alter Ego YouTube

Sempat memanaskan tensi pertandingan di MPL Season 4. ONIC Esports dan Alter Ego adalah rival yang saling bertarung satu sama lain. Apalagi perkataan Udil yang mengatakan bahwasanya "Diatas langit, ada ONIC". Membuat baik penikmat maupun pemain tegang. Namun siapa sangka, "The Spicy Boys" malah pindah ke rivalnya tersebut. Udil kini berseragam Alter Ego.

Bahkan Maxhill Leonardo alias Anti Mage rekan satu tim Udil di ONIC Esports mengatakan pria ini adalah sosok misterius. Bagaimana sepak terjang Udil kali ini? Mari kita lihat di MPL Season 6 yah.

2. Rave dari RRQ ke Genflix Aerowolf




Sumber: Aerowolf Pro Team YouTube

Pernah berjaya di MPL Season 1 bersama tim nxl>, Rave adalah salah satu pemain yang cukup berbakat. Kemampuannya dalam mengetahui posisi musuh adalah kelebihan pemain satu ini ketika bermain di posisi Tank. Sayangnya ketika di RRQ, Rave hanya dimainkan di MPL Season 4. Selebihnya Rave hanya dimainkan pada MDL di season 5. Hal ini membuat Rave akhirnya memutuskan untuk pindah ke Genflix Aerowolf. Dirinya kembali bertemu dengan Watt dan Billy, mantan rekan timnya di nxl>.

3. Billy (MidGod) dari RRQ ke Genflix Aerowolf




Sumber: Genflix Aerowolf Facebook

Menjadi cadangan abadi di MPL Season 4 dan jarang turun di MDL Season 5 juga membuat MidGod atau yang dulu lebih dikenal dengan Billy mungkin memutuskan untuk pergi. Dirinya mungkin kalah pamor dari pemain lainnya. Namun siapa sangka, duo Billy dan Rave adalah kunci dari Genflix Aerowolf di MPLI beberapa waktu lalu. Bagaimana sepak terjang keduanya? Mari kita lihat.

4. Pendragon ke EVOS Esports




Sumber: EVOS Esports Facebook

Kursi panas yang ditinggalkan oleh Oura sebagai Offlaner belum ada yang mampu mengisi. Hanya Rekt, sang senior yang sempat menghandle posisi ini dengan baik. Namun performa EVOS Esports menurun drastis karena "Sang Petani" tak lagi menjadi Carry. Sempat mencoba beberapa eksperimen, akhirnya EVOS Esports mendatangkan Rising Star yaitu Pendragon.

Pria yang sudah mencuri perhatian beberapa waktu lalu ini memang memiliki mental dan mekanik sama seperti Anti Mage dari ONIC Esports ketika memainkan Thamuz. Apakah Pendragon mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Oura? Mari kita lihat di MPL Season 6.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru