Feature

Mulai Dari Udil ke Alter Ego, Rekap Transfer Pemain Mobile Legends Jelang MPL-ID Season 6

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

5. Sanz dari Victim ke ONIC Esports




Sumber: ONIC Esports YouTube

Midlaner yang cukup handal dan mampu bermain semua Role. Dialah Sanz, yang sempat membuat heboh karena berbaur dengan pemain ONIC Esports di bangku penonton MPL Season 4 dan 5. Udil pernah mengatakan, jika dirinya meninggalkan ONIC Esports maka Sanz yang mampu menggantikan posisinya. Dan benar saja, tanpa basa-basi ONIC Esports mendatangkan Sanz begitu Udil pergi. Apakah Sanz mampu memenuhi kekosongan yang ditinggalkan Udil? Mari kita lihat di MPL Season 6 yah teman-teman.

Baca ini juga :

» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» Lebih Nyaman Jadi Content Creator? Deretan Pro Player Indonesia yang Memilih Jadi Content Creator
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?

6. Renbo dari Victim ke Bigetron Alpha




Sumber: Bigetron YouTube

Siapa yang tidak tertarik dengan pemain Victim yang sukses menjuarai MDL alias kasta kedua dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang Indonesia? Renbo didatangkan untuk mengisi posisi kosong di Bigetron Alpha. Namun, belum jelas Renbo akan mengisi posisi apa di tim ini. Sepertinya Support adalah posisi yang cocok, mengingat Renbo adalah pemain Mage yang baik.

7. Trust dari ONIC Esports ke Aura Esports




Sumber: Jess No Limit YouTube

Trust adalah salah satu pemain yang jarang diturunkan oleh ONIC Esports yang memang lebih memilih talenta muda. Hal ini membuat pemain ini memutuskan untuk hijrah ke Aura Esports. Pindahnya Trust juga bisa menjadi warna baru bagi permainan Aura Esports yang seakan melempem di MPL Season 5.

8. Tezet dari Geek Fam ke Aura Esports



Tezet sebelumnya adalah kapten dari Geek Fam. Namun, Geek Fam belum meraih hasil sempurna di MPL beberapa musim ke belakang. Hingga akhirnya pria yang akrab disapa Lord Tezet ini pindah ke Aura Esports. Bagaimana kiprah Tezet nantinya? Mari kita tunggu.

9. Vanss dari Siren Esports ke Aura Esports



Meski belum menjadi juara, penampilan Siren Esports di kasta kedua tidak bisa dianggap remeh. Tim yang diketuai oleh Eiduart ini berhasil menorehkan berbagai prestasi dan bermain konsisten. Salah satu kunci Siren Esports adalah Vanss, pemain yang biasa bermain di posisi Core ini akhirnya memilih untuk bergabung dengan Aura Esports.

Itu dia rangkuman transfer dari MPL Season 5 ke MPL Season 6. Kira-kira, siapa jawara dari gelaran MPL kali ini? Mari kita lihat!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru