Feature

Anti Kejebak! Tips Membeli Android Idaman Kamu Secara Offline!

oleh: Billy Mariza


Dalam membeli sebuah smartphone, tentunya banyak faktor-faktor yang perlu diperhatikan dalam membeli. Semakin kompleks yang diinginkan, tentunya diiringi dengan harga yang semakin mahal. Namun tidak sering pula banyak orang yang sering termakan oleh buaikan marketing dan pada akhirnya membeli sebuah smartphone yang gak sesuai dengan kebutuhan.

Agar kamu tidak terjebak dengan marketing yang menjual Android dan tidak terbuai dengan omongannya, kali ini Kru KotGa akan memberikan tips yang membuat kamu dapat membeli Android yang kamu inginkan dengan aman dan tentram tanpa harus khawatir terkena hasutan dari para marketing yang menjajakan dagangannya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Pilih Android yang Kamu Inginkan




Sumber: Your Name

Dalam membeli Android, kamu harus mengetahui kebutuhan apa yang kamu butuhkan, mulai seperti apa spek yang kamu butuhkan. Jika kamu ingin membeli untuk aktifitas penunjang dalam pekerjaan, kamu hanya memerlukan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi namun tetap prima untuk mengakses berbagai sosial media.

Atau jika kamu ingin membeli untuk kebutuhan game pastinya kamu memerlukan Android dengan spesifikasi mumpuni agar tidak mengalami lag ketika bermain game favorit tentunya. Jadi sangat diperlukan untuk mencari tahu apa kebutuhan kamu sebelum memutuskan untuk membeli sebuah Smartphone Android.

2. Pilih Android yang Kamu Inginkan




Sumber: Oppo

Setelah kamu mengetahui apa yang kamu inginkan, kamu bisa memilih dari beragam pabrikan Android seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme, ataupun Samsung. Pilihlah yang sesuai yang kamu butuhkan mulai dari spesifikasi prosesor, RAM, Storage, kamera, hingga baterai. Dengan ketatnya persaingan pasar Android sekarang, tentunya akan sedikit membingungkan kamu karena banyaknya varian Android yang ada.

Jika kamu sudah mengetahui Android yang sudah kamu targetkan, kamu gak perlu ragu lagi akan ke toko mana kamu membeli karena sudah pasti keinginan kamu ingin membeli Android tersebut tidak akan tergoyahkan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler