Feature

Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile

oleh: Cita Aditya
Saat bermain game dengan Genre Shooter, tentunya salah satu hal yang harus diperhatikan adalah suara step musuh. Dimana jika kita tidak bisa dengan jelas mendengar suara tersebut, kita tidak bisa mengetahui lokasi dari musuh. Untuk itu, kita perlu device yang mumpuni. Apalagi jika ingin melangkah untuk menjadi pemain esports.

Baca ini juga :

» Rekomendasi 5 Keyboard Mekanikal Di Bawah 500 Ribuan Untuk Gaming Selama PPKM
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
Namun biasanya Earphone atau device yang bagus memiliki harga yang mahal. Kali ini Kru KotGa mencoba mengumpulkan Earphone dengan harga murah namun tetap bisa membuat kalian mendengarkan suara step musuh. Harganya pun ada di kisaran 300 Ribu Rupiah saja! Apa saja Earphone tersebut? Mari kita lihat:

1. Plextone G10




Sumber: Plextone Website

Earphone ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan bass yang dinamis saat kalian pasang di telinga sehingga tidak hanya asyik digunakan untuk bermain game, tetapi juga asyik untuk mendengarkan musik. Produk ini juga makin nyaman digunakan dengan eartip berbahan foam.

Earphone ini memiliki kabel sepanjang 1,5 m plus masih ada kabel tambahan sepanjang 20 cm yang memungkinkan earphone dihubungkan ke PC. Jadi, bila kalian memiliki masalah di mana earphone tidak dapat dihubungkan dengan PC karena kabel yang terlalu pendek, earphone ini dapat menjadi solusi kalian. Plextone G10 bisa kalian dapatkan dengan harga di kisaran 145 Ribu Rupiah saja.

2. QKZ KD7




Sumber: QKZ Website

Dirancang secara khusus, produk ini dilengkapi fitur dual driver sebagai high-pitched speaker sekaligus subwoofer. Tidak cuma cocok memainkan game-game yang membutuhkan device untuk mendengarkan suara maksimal, QKZ KD7 juga cocok untuk memainkan game rhythm.

Hasilnya, suara yang dihasilkan tak hanya besar, tetapi juga cukup jernih bahkan di nada-nada yang tinggi. Hal tersebut membuat setiap lagu rock, mellow, dan berbagai lagu yang diputar dalam game terdengar semakin jelas dan akan membuat kalian semakin terhanyut ke dalamnya. QKZ KD7 dibanderol dengan harga 89 Ribu Rupiah saja.

3. Sades Wings 10




Sumber: Sades Indonesia YouTube

SADES merupakan salah satu produsen perangkat gaming yang terkenal di kalangan para gamers. Earphone ini tampil modis dengan warna emas yang eye catching. Kualitas suaranya pun tak perlu diragukan, produk ini mampu memberi kalian suara yang besar bahkan saat dihubungkan ke smartphone.

Kelebihan lain dari earphone ini adalah mikrofonnya yang memiliki sensitivitas tinggi sehingga mampu menangkap suara dari kalian dengan baik. Bila ingin suara kalian tetap terdengar jelas bahkan saat suasana dan keadaan dalam game begitu ramai dan heboh, produk ini adalah salah satu opsi yang pas. Sades Wings 10 bisa kalian dapatkan di range 160 Ribu Rupiah saja.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler