Feature

Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Armaggeddon Mark 5




Sumber: Armaggeddon Website

Bila kalian mencari earphone yang dapat menemani perjalanan bahkan dalam penerbangan, produk ini wajib dimasukkan dalam daftar belanja. Dilengkapi dengan inflight connector, earphone ini pun tetap dapat kalian gunakan secara maksimal saat berada dalam pesawat.

Adanya 3 set earphone gel memungkinkan kalian untuk memilih ukuran yang paling tepat dan terasa nyaman di telinga. Tenang saja, kalian tidak perlu takut kerepotan mengurai kabel kusut karena kabel produk ini diklaim tangle free, alias bisa dengan mudah mengurai dan merapikannya kembali. Harga dari Armaggeddon Mark adalah di kisaran 325 Ribu Rupiah saja.

Baca ini juga :

» Rekomendasi 5 Keyboard Mekanikal Di Bawah 500 Ribuan Untuk Gaming Selama PPKM
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!

5. Cougar Megara




Sumber: Cougar Website

Earphone ini dilengkapi dengan 2 mikrofon, yaitu in-line mic dan mikrofon yang berada tepat di depan mulut. Ketika ada panggilan masuk, kalian bisa melepas mikrofon yang berada tepat di depan mulut agar kalian bisa dengan bebas berbicara.

Sebaliknya, ketika saatnya tiba untuk bermain game. Kalian cukup mencolok detachable microphone-nya kembali untuk berbicara dengan teman-teman kalian. Bila kalian ingin komunikasi baik saat ada telepon maupun saat bermain game bisa berjalan lancar secara bersamaan, produk ini wajib kalian pertimbangkan. Harga dairy Cougar Megara ada di angka 399 Ribu Rupiah.

6. JBL C100SI




Sumber: JBL Website

Salah satu Earphone yang cocok untuk gaming adalah JBL C100SI. Meski harganya cukup terjangkau di angka 88 Ribu Rupiah saja. JBL C100SI bisa dibilang memberikan kualitas audio yang baik. Kekurangannya hanya saja di mic yang terkadang tidak bisa menangkap kualitas suara kalian dengan baik. Sisanya, cukup bagus untuk kalian bermain game shooter.

7. Remax 610D




Sumber: Remax Website

Terakhir ada Remax 610D, memiliki harga yang mirip dengan JBL C100SI namun lebih baik dalam urusan device. Remax 610D memungkinkan kalian mengatur tombol Volume tanpa harus menyentuh handphone kalian. Tentunya ini akan memudahkan kalian untuk berkomunikasi. Tak hanya itu, kualitas mic dari Remax 610D juga cukup baik.

Itu dia, beberapa rekomendasi Earphone untuk gaming. Mana yang pernah kalian coba? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler