Feature

Langsung Set Set Set! Ini 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula

oleh: Reza Alif

Halaman 2

6. Latih menentukan posisi aman dari serangan




Sumber: Mobile Legends

Kunci bermain sebagai seorang Marksman adalah posisi. Meski pada dasarnya Marksman selalu berada di garis belakang sebagai penyerang jarak jauh, kamu juga bisa mengambil kesempatan di beberapa posisi dalam situasi tertentu, yang membuat kamu bisa menyerang lebih efektif dan tentunya lepas dari pantauan dan tidak terkena serangan. Karena pada tier tinggi, seperti Mythical, hanya berada di posisi belakang, mudah terbaca oleh pemain lain yang mungkin saja menggunakan Hero yang mampu menembus barisan belakang tim kita.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

7. Pastikan untuk menempel dengan Hero Tank atau Support




Sumber: Mobile Legends

Meski memiliki serangan yang sangat kuat, Marksman adalah Hero yang memiliki pertahanan paling lemah, ia dapat dengan mudah dibunuh oleh Hero lawan jika terkena serangan telak. Karena itu bermain sebagai Marksman tidak boleh berjalan sendirian, kamu harus terus ditemani oleh pemain lain yang menggunakan Hero Tank atau Support, yang bisa melindungi kamu sebagai Marksman.

8. Selalu datang saat ada war




Sumber: Mobile Legends

Meski kamu akan terus sibuk farming sampai level mencukupi, bukan berarti kamu tidak berpartisipasi dalam peperangan yang terjadi, ingat kamu adalah seorang Marksman yang berfungsi sebagai pemberi damage terbesar dalam pertandingan. Karena itu, jika terjadi peperangan saat kamu sedang melakukan farming, sempatkan untuk bisa ke arena perang dan usahakan dapat kill atau assist, atau paling tidak kamu membantu kawanmu saat berperang, jadi mereka tidak mudah kalah oleh tim lawan. Ini juga berguna untuk penambahan gold kamu jika kamu berhasil mendapat assist atau kill.

9. Belajar penggunaan emblem untuk tiap Hero Marksman




Sumber: Mobile Legends

Emblem adalah hal yang wajib dimengerti untuk setiap player Mobile Legends. Yang pasti, saat menggunakan Marksman kamu memiliki pilihan untuk menggunakan emblem Assassin atau emblem Marksman itu sendiri. Kamu harus tahu racikan yang bagus, untuk menaikkan level yang mana saja dan gunakan turunan emblem yang mana yang cocok dengan Hero yang kamu gunakan.

10. Latihan menggunakan combo dari tiap hero




Sumber: Mobile Legends

Terakhir, pastinya kamu harus sering berlatih untuk bisa memaksimalkan combo setiap skill yang ada pada Hero yang kamu gunakan. Sering-seringlah menggunakannya sampai kamu mahir untuk menggunakan variasi combo skill yang ada pada Hero yang kamu gunakan. Jangan lupa untuk lihat juga beberapa tips dari para pro player, agar kamu tahu bagaimana menggunakan skill tersebut di setiap situasi.

Itulah tips bermain Hero Marksman di Mobile Legends. Hero Marksman apa yang paling suka kamu pakai? Yang pasti latihan giat dan keinginan mau belajar dengan baik adalah kunci kamu bisa menjadi pemain Mobile Legends yang jago.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru