Feature

Langsung Set Set Set! Ini 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula

oleh: Reza Alif
Role Marksman adalah posisi yang sangat penting kala bermain Mobile Legends. Pasalnya, role ini kerap menjadi penentu kemenangan, karena damage nya yang sangat besar, dan mampu membunuh banyak musuh dengan cepat, apalagi jika seluruh itemnya sudah terbeli dan skillnya sampai ke level terpenuh.

Namun, karena posisi yang cukup krusial, tentunya memainkan Marksman adalah hal yang cukup sulit. Apalagi bagi seorang pemula, pastinya harus banyak belajar terlebih dahulu untuk menjadi seorang Marksman, agar bisa memainkannya secara maksimal. Karena itu, kali ini kru KotGa akan membagikan tips bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk pemula.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

1. Belajar Last Hit




Sumber: Mobile Legends

Last hit adalah hal yang sangat penting bagi seorang Marksman, karena kamu sangat membutuhkan gold agar bisa cepat membeli banyak item. Dengan last hit, kamu akan mendapatkan uang lebih banyak tiap memukul Minion, jadi kamu bisa lebih cepat mengumpulkan gold.

2. Utamakan Minion




Sumber: Mobile Legends

Ini adalah kesalahan yang umum dilakukan pemula setiap menggunakan Marksman, karena memang cara bermain Marksman adalah farming diawal, mereka jadi terfokus untuk mengambil monster hutan lebih dahulu. Padahal itu adalah hal yang sebenarnya keliru, pasalnya minion adalah pasukan gold paling utama yang ada di Land of Dawn.

Saat memakai Marksman, kamu harus jeli melihat setiap wave minion, utamakan untuk bisa menghabiskan setiap wave minion terlebih dahulu setelah mengambil buff dan sebelum menghabiskan monster hutan. Agar lebih cepat mendapatkan banyak gold, kamu juga wajib mengambil gold buff.

3. Hafalkan trek farming yang cepat




Sumber: Mobile Legends

Seperti yang dikatakan sebelumnya, kamu harus jeli melihat setiap wave minion, jadi kamu harus bisa menggambarkan jalur atau trek farming kamu saat bermain. Kamu bisa mulai menentukan dari lane mana kamu akan mulai bertanding, lalu tetap utamakan buff dan minion sebagai sumber awal yang kamu ambil, setelah itu kamu bisa menentukan jarak monster terpendek agar farming jadi lebih cepat. Jika memungkinkan, kamu juga bisa melakukan raid ke arah monster lawan.

4. Hafalkan pasif dari tiap Hero Marksman




Sumber: Mobile Legends

Sebenarnya menghafal penggunaan pasif semua Hero di Mobile Legends adalah kunci menjadi mahir dalam setiap Hero yang digunakan. Namun, karena Marksman adalah role yang sangat krusial, tentunya kamu tidak boleh lupa dengan kegunaan pasif yang ada di Hero Marksman yang sedang kamu gunakan. Karena dengan kamu hafal cara kerja pasif dari Hero tersebut, kamu bisa menggunakannya dengan baik di pertandingan.

5. Mengerti kegunaan setiap item




Sumber: Mobile Legends

Satu lagi yang juga tidak boleh dilewatkan oleh setiap player Mobile Legends, adalah penggunaan item saat bermain. Karena, seandainya kamu salah dalam membeli item dan tidak sesuai, alhasil Hero kamu justru akan menjadi tidak berguna pada pertarungan. Karena itu, menghafal kegunaan item adalah hal wajib, agar kamu bisa jadi lebih jago dalam bermain.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler