Feature

Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan

Buat gamer yang doyan main game mobile, pasti sudah tidak asing dengan fitur gacha yang menjanjikan kekuatan. Itu bukan sekadar ungkapan, item / karakter dambaan gamer yang hanya bisa diperoleh melalui gacha memang benar-benar mampu memberikan kekuatan luar biasa. Gacha adalah fitur yang akan memberikan karakter atau item langka (super rare / ultra rare) secara acak jika beruntung.

Namun, jika kamu bukan orang yang beruntung atau bahkan kamu tidak memiliki dana yang besar untuk top-up, pastinya cukup menjengkelkan karena tidak bisa mendapatkan karakter yang diinginkan dan tidak bisa "jago" untuk menghadapi berbagai konten in-game kedepannya. Salah satu cara yang dilakukan kebanyakan pemain tersebut adalah melakukan reroll ketika awal bermain.

Sayangnya, untuk melakukan reroll tidak semudah yang dibayangkan. Para developer sudah semakin pintar untuk menyembunyikan file yang harus dihapus agar bisa mengulang tanpa harus menghapus data dan membutuhkan akses root untuk bisa menghapusnya file tersebut. Biasanya, melakukan reroll akan jauh lebih mudah ketika menggunakan emulator.

Memaksakan keberuntungan yang ampas, mungkin adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan cara yang satu ini. Yap, cara ini "selalu" kru KotGa gunakan ketika baru pertama kali memainkan game mobile yang ingin dimainkan. Karena awal yang baik akan menentukan masa depan di game tersebut. Pastinya, kru KotGa yakin kamu yang gacha-nya ampas sering melakukan reroll.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika melakukan reroll di sebuah game mobile. Apa saja keuntungannya, yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Pilih Sesuai Kemampuanmu! Ini Kemampuan Tiap Karakter Street Fighter di Summoners Wars
» Bisa di HP Kentang? Tips Jitu Lancar Genshin Impact di HP dengan Spesifikasi Rendah!
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Bisa Langsung Mengincar Karakter yang Diinginkan


Salah satu alasan kenapa kebanyakan orang melakukan reroll adalah untuk mendapatkan karakter yang diinginkan. Cukup banyak alasan juga kenapa mereka menginginkan karakter tersebut. Entah karena kemampuannya yang sangat berguna untuk menunjang permainan kedepannya atau memang hanya karena karakter tersebut adalah waifu/husbando yang diinginkannya.

Selain untuk mengincar karakter di awal permainan, cukup banyak juga pemain yang terpaksa memainkan dua akun sekaligus karena ditengah permain sang developer mengadakan kolaborasi dengan franchise lain dan menghadirkan karakter limited. Cukup banyak pemain rela memainkan dua akun atau bahkan mengulang dari awal hanya demi miliki karakter limited tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru