Feature

Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan

Halaman 2

Bisa Dijual


Bagi kamu yang berjiwa bisnis dan ingin mencari keuntungan, semua itu juga bisa dilakukan dengan reroll. Meskipun banyak pemain bisa melakukan reroll dengan sendiri, tetapi masih banyak juga gamer yang malas melakukan reroll. Entah karena keterbatasan smartphone dan koneksi internet yang kurang memadai, atau memang ingin terima jadi saja.

Maka dari itu, tiap game populer yang baru saja dirilis, pasti banyak orang yang menjual akun "starter" hasil reroll dan hal tersebut sangat diminati oleh para gamer yang malas melakukan reroll. Namun perlu ditekankan bahwa, banyak developer game mobile yang melarang RMT atau real-money trading. Jadi pastikan term & conditions sebelum bermain ya.

Tips Reroll


Setelah mengetahui berbagai keuntungan reroll, tidak ada salahnya bagi kalian untuk mengetahui cara reroll yang efektif untuk game yang ingin dimainkan. Secara garis besar, berbagai game memiliki cara reroll yang berbeda. Namun satu hal yang pasti, kamu harus bisa mengakses folder Android/Data/Data, dimana hal tersebut membutuhkan akses root.

Kamu tetap bisa menggunakan smartphone untuk melakukan reroll tersebut, namun akan jauh lebih efektif ketika menggunakan emulator. Karena selain bisa root otomatis, emulator juga menyediakan multi-instance dimana kamu bisa menjalankan lebih dari satu emulator dalam sekali jalan. Akan tetapi membutuhkan spesifikasi PC yang memadai.

Baca ini juga :

» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Rekomendasi Build Childe di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
Meskipun cara reroll cukup rumit, banyak keuntungan yang bisa dapatkannya. Selain itu, para developer belakangan ini semakin pintar dan memanjakan para pemainnya dengan fitur gacha "reroll" dimana para pemain bisa mengulang 10 Roll/Gacha pertamanya dan bisa memilih yang terbaik, contohnya adalah game Exos Heroes dan Epic Seven.

Nah, itulah berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika reroll dan sedikit tips yang mungkin berguna untukmu yang ingin mencoba melakukan reroll. Jika ada tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru