Feature

Yu Zhong Angela Combo Terbaik? Ini 7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends: Bang Bang

Dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang, tidak heran bila dalam setiap permainannya para pemain selalu memilih berbagai hero yang dapat dipadukan satu sama lain. Perpaduan dari berbagai hero ini lebih dikenal sebagai combo.

Tidak banyak hero yang dapat di combokan dengan padu. Selain pengetahuan yang didapat lewat menonton para pro player bermain, tidak ada salahnya untuk mencari sendiri combo yang tepat dengan gameplay kalian.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Setelah melewati beberapa percobaan, kali ini Kru KotGa akan membagikan tambahan rekomendasi combo hero untuk kalian.

1. Yu Zhong dan Angela




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Yu Zhong, hero baru yang merepotkan. Skill yang dimiliki Yu Zhong bisa dibilang lengkap, terutama pada ultimatenya (Black Dragon Form) yang dapat digunakan untuk melakukan roaming cepat, menyerang, dan melarikan diri. Ketebalan HP yang dimilikinya merupakan keunggulan tambahan. Hanya dengan satu item Queen’s Wings, Yu Zhong mampu bertahan lama dalam fighting.

Combo dengan Angela membuat dirinya semakin Overpowered, Ultimate (Heartguard) dari Angela yang dapat memberikan Shield kepada Yu Zhong. Angela juga mampu memberikan efek slow ke arah musuh menggunakan skill 1 dan 2 (Love Waves dan Puppet-on-a-String).

2. Leomord dan Angela




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Yu Zhong angela memang merupakan combo yang baik, namun pada saat ini Yu Zhong sulit digunakan karena menjadi langganan ban. Maka dari itu, Leomord merupakan opsi lain pengganti Yu Zhong.

Ultimate Leomord (Phantom Steed) yang menunggangi kuda, apabila dipadukan dengan Heartguard milik Angela mampu menambahkan movement speed. Leomord menjadi sangat lincah yang memudahkan untuk mengincar hero core musuh.

3. Johnson dan Odette




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Kalian pasti sudah tidak asing dengan combo yang satu ini, di tier epic combo Johnson dan Odette merupakan combo terlaris. Ultimate (Rapid Touchdown) Johnson yang dapat menampung satu orang teman, sangat baik dipadukan dengan Odette. Ketika Johnson berhasil menabrak musuh, Odette kemudian melakukan ultimate (Swan Song). Musuh auto rata.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru